MAN 3 Kembali Jadi Tuan Rumah KSM

MAN 3 Kembali Jadi Tuan Rumah KSM
Posted by:

 

 

PALEMBANG- MAN 3 Palembang kembali menjadi Tuan Rumah pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi,  yang diselenggarakan 24-25 Juli 2018. Tidak hanya itu, 8 siswa/i Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Palembang juga terpilih menjadi perwakilan Kota Palembang untuk mengikuti ajang KSM Tingkat Provinsi.

Dalam pembicaraan menjelang pembukaan KSM Tingkat Provinsi di Hotel De’ Premium Palembang, Kepala MAN 3 Palembang, Tugino mengatakan, untuk tahun ini, Pemkot Palembang telah menunjuk 8 siswa/i MAN 3 Palembang, untuk mewakili metropolis ini dalam kompetisi dengan 5 mata pelajaran, yaitu Kimia, Biologi, Ekonomi, Fisika dan Geografi.  “Delapan siswa tersebut terdiri dari siswa/i kelas XI dan XII. MAN 3 Palembang,” ujarnya.

Kepada para peserta, khususnya wakil dari MAN 3 Palembang untuk menunjukkan kemampuan semaksimal mungkin, dan mengharumkan nama MAN 3 Palembang ke kancah Nasional. “Tunjukkan sportivitas dan kualitas sebagai seorang siswa Madrasah yang memiliki integritas tinggi, tetap semangat dan selalu tawakal kepada Allah swt.” demikian Tugino memberikan wejangannya.

Kontingen KSM MAN 3 tidak hanya terdiri dari siswa, namun para Guru Pembina Olimpiade turut mendampingi, yaitu Pembina Olimpiade Geografi ibu Nurmelli, S.Pd, Pembina Kimia Erni Febrianti, M.Pd, Pembina Biologi Dra. Qomarul Janah, Pembina Ekonomi Samsudin, S.Pd, dan Pembina Fisika Eka Gusman, S.Pd. dan diharapkan guru pembina ini dapat membimbing para siswa/i yang akan berkompeitisi dengan sportif.(str)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses