Manajemen PT SOM Ajak Personel SFC Kumpul Bersama

Manajemen PT SOM Ajak Personel SFC Kumpul Bersama
Posted by:

Hilangkan Ketegangan

PALEMBANG – Skuat Sriwijaya FC berkumpul di Hotel Grand Inna Daira Palembang, Senin (3/12/2018) malam, dalam suasana akrab makan malam bersama bersama jajaran manajemen.

Para pemain mendapatkan undangan makan malam dari Direktur Utama  PT Sriwijaya Optimis Mandiri Muddai Madang, yang bertujuan mengajak skuat Sriwijaya FC rileks sejenak menjelang laga penting Liga 1 melawan Arema FC di Malang, 9 Desember mendatang.

“Ya, saya sengaja mengundang pemain untuk makan malam bersama sembari bincang-bincang santai. Intinya, saya ingin memotivasi pemain untuk tampil all out nanti,” kata Muddai di acara tersebut.

Muddai tak menyangkal bahwa laga nanti sangat penting bagi Sriwijaya FC karena akan menentukan nasib di kompetisi tertinggi sepak bola tanah air, yakni apakah tetap bertahan di Liga 1 atau justru ke Liga 2 pada musim mendatang.

“Kami mohon doanya dari pencinta Sriwijaya FC, khususnya rakyat Sumatera Selatan agar bisa meraih kemenangan lawan Arema,” harapnya.

Sementara itu, Kapten Sriwijaya FC Yu Hyun Koo mengatakan tim sangat senang bisa bertemu langsung dengan jajaran manajemen di tengah tekanan berat yang dihadapi pemain.

“Apa yang dilakukan manajemen ini sangat memotivasi kami. Kami semakin termotivasi untuk meraih kemenangan,” kata Yu.

Sriwijaya FC saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 atau satu strip di atas zona degradasi dengan torehan 39 poin. Semetara tiga tim yang masuk zona degradasi yakni Mitra Kukar, PS Tira, dan PSMS Medan. Laga terakhir pada 9 Desember akan menjadi penentu apakah tim asal Sumsel ini bakal selamat dari zona degradasi musim ini. (cw05)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses