Manfaatkan “Kepincangan” Persib

Manfaatkan “Kepincangan” Persib
Posted by:

Jakabaring, Palembang Pos.-
Sriwijaya FC dalam kondisi yang mengkhawatirkan lantaran sederet pemainnya cedera, plus belum jelasnya Syakir, Ongfiang, dan Vali. Namun hal tersebut tidak lantas membuat tim Laskar Wong Kito gentar untuk menantang Persib di ajang Indonesia Super League (ISL) 2014, Minggu (02/02).
Rombongan pemain SFC akan segera bertolak ke Bandung besok (30/1). Nada optimis datang dari beberapa pemain SFC dalam menghadapi pertandingan yang akan berlangsung di stadion Jalak Harupat Soreang Bandung tersebut. Salah satunya Siswanto, dirinya mengaku akan siap berjibaku mengeluarkan kemampuan terbaik.
Menurutnya kekuatan persib Bandung saat ini tidak sebaik musim lalu saat diperkuat pemain timnas Indonesia Sergio Van Dijk. Terlebih sejauh ini tim asal kota kembang ini belum mempunyai sosok striker asing setelah dilepasnya Djibril Coulibaly. Meskipun kabar terakhir, Persib kembali ingin mempertahankan Coulibaly.
“Persib juga sedang pincang saat ini, karena baru-baru ini strikernya Djibril Coulibaly batal bergabung dengan Persib dan itu menjadi keuntungan buat kita,” terang Siswanto.
Dilanjutkan pemain kelahiran 9 Oktober 1984 itu, saat laga nanti dia meminta rekan satu timnya agar bisa bermain dengan semangat juang tinggi dan bekerja keras sepanjang pertandingan. Mengingat tidak akan mudah melawan Persib dikandang mereka yang akan didukung ribuan bobotoh. Selain itu eks pemain Persegres Gresik musim lalu beranggapan, tekanan laga perdana selalu berat lantaran baik SFC maupun Persib dipastikan akan sama-sama mengincar poin saat pertandingan nanti.
Sementara itu pelatih kepala Subangkit juga memberikan nada optimis saat bertandang ke Bandung mendatang. Pasalnya saat ini Persib Bandung juga sedang dilanda cidera pemain, dan hal tersebut sedikit banyak menguntungkan bagi tim tamu.
“Kita tentunya akan bermain sebagik mungkin saat menghadapi Persib nanti, dan kita harus bisa memanfaatkan kondisi cedera pemain yang dihadapi Persib. Karena ini adalah pertandingan pertama, mendapatkan poin tiga akan sangat penting bagi SFC,” tutup Subangkit. (cr01/kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses