ManikQumanikam, Perhiasan Kawat Tembaga

ManikQumanikam, Perhiasan Kawat Tembaga
Posted by:

PS, Palembang Pos.-
Perhiasan dari kawat tembaga atau biasa disebut ManikQumanikam saat ini menjadi salah satu pilihan aksesoris para wanita. Bentuknya yang unik dan menarik menjadi daya tarik tersendiri. Namun siapa nyana kalau aksesoris ini merupakan kerajinan tangan sejumlah pemuda di Kota Palembang. Perhiasan ini ditawarkan Toko Perwira Muda Nomor 139 lantai 2 Palembang Square.
Menurut Manager Outlet, Ummi Rahmawati, perhiasan dari kawat tembaga yang dihasilkannya bersama sejumlah temannya ini merupakan karya eksklusif. Dimana, cara pembuatannya berdasarkan imajinasi masing-masing. Adapun perhiasan yang dihasilkan berupa cincin, kalung, gelang, bros dan anting.
”Perhiasan ini kita rancang sedemikian rupa dan cocok untuk kelas menengah ke atas. Desainnya juga eksklusif atau barangnya cuma satu-satu, dijamin tidak ada yang menyamainya,” ungkap Ummi kepada Palembang Pos disela-sela soft opening outletnya.
Disinggung mengenai harga, wanita berjilbab ini menambahkan, harga jualnya sangat bervariasi, mulai Rp 25 ribu hingga jutaan. Seperti cincin dijual dengan harga Rp 25 ribu, kalung Rp 75 ribu sampai ada yang menyentuh angka jutaan. Namun Ummi meyakinkan, meski harganya terjangkau namun produk yang dihasilkannya tidak sembarangan.
”Selain perhiasan dari kawat tembaga, di outlet kami juga menyediakan beragam pernak pernik lainnya. Seperti kemeja, blongsong, batik tulis, souvenir, pashmina tenun, selendang dan lain-lain. Semua produk yang kita jual ini disini murni buatan tangan dari para pemuda di Kota Palembang,” terangnya.
Untuk memanjakan konsumen, pihaknya menggelar promo selama satu pekan. Yakni diskon 10 hingga 20 persen untuk pembelian semua produk. Mengenai target penjualan per hari, Ummi mengungkapkan, Rp 2 juta bisa didapat. (ety)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses