Manjakan Pemudik, Jalan Diperbaiki

Manjakan Pemudik, Jalan Diperbaiki
Posted by:

LAHAT – Manjakan pemudik yang hendak melintas di Bumi Seganti Setungguan, sejumlah ruas jalan nasional dan provinsi mulai dipermulus. Hal ini dibenarkan Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Mirza Azhary, Minggu (3/6/18).
Ia mengatakan, jalan nasional yang biasa dilintasi pemudik meliputi Jalinsum Muara Enim-Lahat, Jalan Kolinel Barlian hingga simpang Majid Almuttaqin Lahat. Selanjutnya mengarah ke Kikim Area. Sepanjang jalan kota hingga ke Desa Air Dingin, Kecamatan Tanjung Tebat lalu ke Pagaralam. Kemudian dari Pagaralam ke Tanjung Sakti menuju Bengkulu Selatan.
“Walaupun hanya tambal sulam, H-7 jelang Idul Fitri para pemudik akan aman dan nyaman melintasi jalan tersebut,” ujar Mirza. Lanjutnya, untuk jalan provinisi dari Simpang Muara Siban – Gumay Ulu – Simpang Bacang, dan Simpang Air dingin – Simpang Meo via Kota Agung, Mulak Ulu. Selain itu, pihaknya juga menyiapkan sejumlah alat berat dibeberapa titik rawan.
“Kita akan terus berkoordinasi dengan Pu Provinisi, dan pihak terkait lainnya. Sehinnga arus mudik dan balik lebaran tahun ini, tidak terkendala oleh adanya jalan rusak,” sampainya. (rif)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses