Masih Belum Pasti

Masih Belum Pasti
Posted by:

MADURA – Eks striker timnas Nigeria, Peter Odemwingie yang kini dalam radar Madura United, sudah tiba di Jakarta. Meskipun begitu, ternyata pemain yang musim lalu jadi top score Madura United tersebut ternyata masih belum pasti bisa menjadi bagian dari tim asal Pulau Madura.

Hal itu diutarakan oleh manajer Madura United Haruna Soemitro. Menurutnya banyak faktor yang harus dipertimbangkan, sebelum Madura United resmi benar-benar menggunakan jasa Odemwingie.

“Kami akan persiapkan segala kemungkinan dalam transfer window kali ini. Karena waktu terus berjalan, dan Peter sudah tiba di Jakarta. Bisa jadi tanpa Peter, bisa juga tidak. Karena semua masih tergantung kondisinya,” kata Haruna, saat ditemui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Senin (23/7/18).

Dijelaskan Haruna, kondisi yang dimaksud, adalah soal fisik pemain 36 tahun. Karena hampir selama delapan bulan terakhir, Peter tidak bergabung dengan tim profesional mana pun. “Kami ingin pemain yang benar-benar siap kondisinya. Karena itu, Peter akan kami pantau terlebih dahulu di Jakarta dalam waktu dekat ini,” tuturnya.

Soal para pemain asing yang ada di Madura United saat ini, Haruna belum bisa memastikan masa depan mereka, kecuali Fabiano Beltrame. Soal siapa yang dicoret, ia masih akan melakukan evaluasi bersama tim pelatih.

“Semua kemungkinan masih terbuka. Kami akan maksimal sampai titik darah penghabisan. Semua pemain asing kecuali Fabiano akan dievaluasi. Untuk Fabiano saya akan beri garansi aman,” beber Haruna lebih lanjut.

Bahkan bukan hanya Peter, Haruna juga menyebut akan mendatangkan sejumlah pemain asing baru, diantara lain dari Iran dan juga Prancis. “Kami akan mendatangkan pemain dari Iran, ia adalah pemain timnas. Kemudian juga ada penyerang asal Prancis, Mamadou Samassa. Ia sudah datang di Jakarta,” pungkas Haruna. (kie/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses