Masyarakat Diminta Hati-hati Pilih Gubernur

Masyarakat Diminta Hati-hati Pilih Gubernur
Posted by:

LAHAT – Gubernur Sumsel, Ir H Alex Noerdin kembali hadir dalam HUT Kabupaten Lahat ke-149 perayaan XX. Kehadiran Alex kali ini merupakan kesepuluh kalinya secara berturut-turut, atau kedatangan Alex yang terakhir sebagai Gubernur Sumsel, dalam HUT Kabupaten Lahat. Sebab, masa jabatan Alex akan berakhir, lantaran yang bersangkutan tidak dapat mencalonkan diri kembali dalam Pilkada Sumsel.
Namun, Alex berpesan agar masyarakat Kabupaten Lahat, hati-hati dalam memilih Gubernur Sumsel atau penggantinya, dalam pilkada serentak 27 Juni mendatang. Dalam empat tahun terakhir masa kepemimpinannya, kata Alex, Sumsel berhasil mendapatkan 147 penghargaan dalam negeri, 11 penghargaan luar negeri. Prestasi ini menjadikan Sumsel, tidak bisa disamai provinsi manapun di Indonesia.
“Seandainya punya waktu, sasaran saya berikutnya, olimpiade dan piala dunia. Biarkanlah impian ini jadi acuan. Untuk itu, hati-hati pilih Gubernur mendatang,” kata, saat hadir dalam Sidang Paripurna HUT Lahat, di Gedung DPRD Lahat, Senin (21/5/18). Momen ini juga, rupanya dijadikan kesempatan bagi Alex untuk berpamitan dengan masyarakat Kabupaten Lahat.
Menurutnya, banyak yang sudah dilakukannya selama 10 tahun memimpin Sumsel. Namun, belum seluruhnya selesai. “Ada satu benang merah, kalau satu daerah maju, rakyatnya sejahtera, pasti kepala daerahnya bagus,” kata Alex.
Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MM mengatakan, masyarakat Lahat merasa bangga kepada Gubernur Sumsel, Alex Noerdin. Sebab tidak perna absen dalam peringatan hari jadi Bumi Seganti Setungguan. “Sama seperti Pak Gubernur, saya juga mohon pamit sebagai pemimpin Lahat. Namun kami janji, Kabupaten Lahat siap mensukseskan Asean Games di Bumi Sriwijaya,” kata Marwan. (rif)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses