Masyarakat Keluhkan Padamnya Listrik Seharian

Masyarakat Keluhkan Padamnya Listrik Seharian
Posted by:

MARTAPURA – Masyarakat OKU Timur (OKUT) khususnya Martapura mengeluhkan padamnya listrik pada Selasa (20/2/18) dari pukul 08.30 WIB. hingga pukul 15.00 WIB, listrik masih padam. Namun, sejumlah pelaku usaha yang usahanya berhubungan langsung dengan listrik ini mengeluh lantaran mengalami kerugian.
Seperti dungkapkan Juwita, salah seorang pemilik usaha fotocopy mengatakan, sejak pagi listrik padam sehingga usaha yang dilakoninya tidak bisa beroperasi. Dampaknya, dia harus menerima kerugian yang cukup besar.
“Dari pagi listrik padam kita tidak bisa melayani pelanggan yang akan fotocopy sehingga kita rugi,” keluh Juwita, Selasa (20/2/18). Sementara, Robi salah seorang warga Martapura yang juga peternak ayam bangkok menambahkan, dampak pemadaman listrik dalam tempo cukup lama tentu sangat merugikan masyarakat sebagai pelanggan.
Bukan hanya hari ini saja, namun sudah sering terjadi pemadaman listrik secara mendadak dan dalam tempo yang lama. Lebih miris lagi, saat pemadaman listrik tidak ada pengumuman dari PT PLN.
“Kita hanya berharap PLN memikirkan masyarakat sebagai pelanggan, jangan sampai masyarakat dirugikan oleh pemadaman listrik yang sering terjadi,” terangnya.
Sementara, manajer PT PLN Rayon Lahat Ranting Martapura, Reza Eka Putra, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, pemadaman terjadi karena ada renkonfigurasi jaringan di Martapura. Setelah selesai pengerjaan, kualitas listrik akan semakin bagus.
“Ya memang sekarang terjadi pemadaman karena ada pengerjaan perbaikan,” imbuhnya. Sebelumnya, sebagian warga menerima SMS dari PT PLN INFO PLN MARTAPURA Padam listrik di daerah Desa Kemelak, Sepancar, Tegal Arum, Simpang Trans Blok A, Suka Maju dan Minang Baru, Peracak, Sabalio, Tulang Bawang, Kota Martapura dan lainnya.
Isi SMS tersebut, Keterangan: RENKONFIGURASI JARINGAN MARTAPURA, Hari / Tanggal: SELASA 20/02/2018, Waktu: 09.00 s/d SELESAI, Mohon maaf atas kondisi ini dan silahkan hubungi CALL CENTER 123 untuk konfirmasi/laporan lainnya. (Cw07)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses