Mau Sepeda Motor, Ayo Ikut Senam Massal KPUD Banyuasin

Mau Sepeda Motor, Ayo Ikut Senam Massal KPUD Banyuasin
Posted by:

BANYUASIN – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah serentak Bupati, Wakil Bupati Banyuasin dan Gubernur, Wakil Gubernur Sumsel, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Banyuasin, akan menggelar acara senam massal, Pada Jumat (2/2/2018) pekan depan di lapangan Alun – alun Kota Pangkalan Balai.

“ Tujuannya untuk mensosialisasikan tentang Pilkada serentak pada Juni 2018 akan datang, dengan diadakannya senam massal ini akan efektif untuk memikat masyarakat untuk lebih sadar pemilu dan menciptakan Pemilih Berdaulat Negara Kuat” Kata Dahri M, Pdi selaku Ketua KPUD Banyuasin.

Sambung Dahri, Dengan senam massal ini, mensosialisasikan masyarakat sadar Pemilu, terutama bagi pemilih formula. Serta akan diramaikan kegiatan Sang Bintang dari Koran Harian Banyuasin (HB) group koran Palembang – Pos (Palpos)

“ Ada 100 undangan yang akan di sebar di 19 kecamatan, selain masyarakat, juga pemilih formula seperti siswa ikut meramaikan kegiatan bergengsi ini,” Kata Dahri di dampingi Salinan selaku Devisi SDM dan Humas.

Panitia pelaksana sudah mempersiapkan hadiah puluhan juta rupiah, berupa sepeda motor, TV, kulkas dan hadiah door prize lainya bagi peserta yang ikut senam massal tersebut. (her)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses