Mediterania Modern yang Kokoh

Mediterania Modern yang Kokoh
Posted by:

SUKAWINATAN – Ada banyak cara yang dilakukan pengembang agar perumahannya laku terjual. Mulai dari pemberian potongan harga, hingga hadiah menarik lainnya. Berbeda dengan perumahan Da Vinci Village yang memberikan penawaran berupa bahan bangunan berkualitas kepada calon konsumennya.
Area Manager PT Abadi Lestari Mandiri, Jefry Candra, mengatakan, Da Vinci Village merupakan hunian berkonsep Mediterania Modern yang mengedepankan kemewahan. Desain Main Gate yang di lengkapi dengan pagar Decoratif patung yang melambangkan kegagahan taman yang rindang dengan konsep resort, memberikan kesan sangat menarik pada perumahan yang berlokasi dikawasan Sukawinatan ini.
“Kita tidak hanya bermain pada desain bangunan berkelas saja, namun juga bahan yang digunakan tentu bahan pilihan yang semakin memperkokoh bangunan,” ujarnya saat ditemui dilokasi perumahan Da Vinci Village.
Dia menjelaskan salah satu bahan ungul yang digunakan oleh perumahan ini adalah semen berkualitas tingi, yang mampu melapisi bagian dalam rumah sehingga terlihat rapi. Penggunaan semen tersebut, dapat menghindari dari kerusakan dinding seperti retak atau bercak garis kecil. “Semen ini saja kita dapat dari pabrik langsung, dengan harga tentu dua kalilipat dari harga semen pada umumnya,” terangnya.
Selain itu, lanjutnya, perumahan ini juga menggunakan genteng berkualitas, sehingga sulit untuk pecah apalagi bocor. “Kita tidak hanya memberikan hunian yang mewah kepada konsumen, tetapi kita juga sangat memperhatikan kualitas dari bangunan tersebut,” katanya.
Untuk cat bangunan, Jefri mengaku hunian ini menggunakan cat yang juga berkualitas, sehingga konsep Mediterania Modern yang kita tampilkan tetap terjaga. “Kita dapatkan langsung dari agen- agen yang memang sudah dipercanya. Karena kita memiliki keinginan, konsumen langsung dapat menempati hunian yang nyaman,” tegasnya.
Mengenai harga, lanjut dia. Ditentukan dari tipe yang disediakan untuk tipe 100 bisa didapat dengan kisaran harga Rp 890 juta, tipe 110 kisaran harga Rp 900 jutaan dan tipe 120 dikisaran harga Rp 1 Miliar. “Hunian ini dilengkapi dengan tiga kamar tidur, satu kamar asisten rumah tangga. Kemudian tiga kamar mandi. Bagi yang minat, buruan lihat lokasi saja karena hunian kami masih tersisa 30 persen lagi,” pungkasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses