Melihat Tempat Nongkrong yang Marak di Kota Palembang (1)

Melihat Tempat Nongkrong yang Marak di Kota Palembang (1)
Posted by:

Hadirkan Menu Paket dan Tampilkan Musik Live

Sebagai salah satu kota yang sedang berkembang, diberbagai penjuru kota Palembang cukup banyak dan marak tempat nongkrong. Mulai dari tempat makan yang juga ada music livenya termasuk juga menyediakan berbagai even lainnya. Salah satunya Kampus Food Station.

Ofianti – Palembang

SAAT anda tiba dilokasi tempat ini mungkin anda hanya mengira tempat olahraga saja. Padahal tempat makan dan nongkrong baru ini yakni Kampus Food Station, yang ternyata menyediakan berbagai menu makanan dan minuman. Mulai dari makanan pembuka sampai makanan berat dan minuman lainnya disediakan.
Tak hanya itu keramah tamahan karyawannya membuat kita betah berada di lokasi yang terletak cukup strategis karena diapit dua mall besar yakni Palembang Icon dan Palembang Square (PS). Tempat makan dan nongkrong yang bernuansa orange ini juga menyediakan tempat yang luas dan nyaman sehingga konsumen yang dating akan merasa enjoy.
Tempat nongkrong  yang menjangkau semua kalangan ini pemandangannya juga cukup asyik apalagi dimalam hari ini karena kemilau lampu-lampu yang ada.“Untuk menambah kenyamanan tamu yang datang, kita juga menyediakan fasilitas wifi, live music setiap malam selama masa pembukaan ini dan menghadirkan bigscreen yang besar baik untuk nonton bareng maupun lainnya,”terang Budiman, Floor Manager Kampus Food Station Palembang, kemarin.
Untuk membuat tamu yang datang betah, disediakan berbagai menu andalan dengan harga yang sangat competitor mulai dari  nasi goreng kambing,  canai India, nasi goreng sapi lada hitam dan  ayam bakar pedas. Sedangkan untuk minum, disediakan minuman andalan golden lime squasgh serta lainnya.
Sambil menikmati berbagai menu yang ada, tamu bisa bernyanyi diiringin musik yang disediakan. Sehingga dengan kehadiran tempat ini juga bisa menghabiskan malam. “Selama masa Grand Opening ini kita menghadirkan berbagai paket makan dan minuman terjangkau. Jadi bagi yang ingin nongkrong, apa salahnya mampir kesini,” pungkasnya, sedikit promosi. (**)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses