Memanfaatkan Sistem Pemasaran

Memanfaatkan Sistem Pemasaran
Posted by:

PALEMBANG – QNET Indonesia yang merupakan salah satu pioneer penjualan langsung terus menunjukkan eksistensinya, dan makin menjadi magnet masyarakat untuk berbisnis penjualan langsung.
QNET memiliki konsep sistem pemasaran yakni, bisnis penjualan langsung secara global dan berbasis e-commerce, yang fokus dalam pengembangan, pemasaran dan distribusi berbagai produk gaya hidup eksklusif.
Menurut CEO QNET Trevor Kuna, industri direct selling dengan sistem pemasaran jaringan telah membantu mengubah kehidupan banyak orang menjadi lebih baik. Di QNET, member yang sekaligus sebagai distributor produk tidak hanya mendapatkan pengetahuan tentang penjualan produk. Mereka juga mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan kemampuan berbicara di depan umum, kepemimpinan, pemasaran produk.
Trevor Kuna juga menegaskan, bahwa stereotip tentang direct selling dan network marketing yang dianggap sebagai cara instan untuk mendapatkan uang mesti diubah. “Bekerja di industri direct selling yang memanfaatkan sistem pemasaran jaringan tidak jauh berbeda dengan bekerja di sektor lainnya, perlu kejujuran, kerja keras dan kreativitas untuk memperluas jaringan agar mendapatkan hasil yang memuaskan,” kata Trevor Kuna.
Lanjut dia, banyak orang yang begitu semangat di awal namun karena tidak memiliki visi, misi, dan determinasi, mereka tidak tahu harus melakukan apa. Akhirnya berpangku tangan berharap bonus dan ini tidak tepat.
Dia menyarankan agar masyarakat mempelajari lebih dulu tentang industri direct selling dan perusahaan yang menjalankan sistemnya. Sehingga ketika memutuskan untuk bergabung, mereka sudah punya rencana yang akan dijalankan.
“Usahakan tidak menelan informasi dari orang lain tentang direct selling tanpa mencari informasi lebih dulu ke pihak yang memahami sistem tersebut,” terangnya.
Lebih lanjut dia mengungkapkan, sebagai perusahaan direct selling di Indonesia QNET telah memiliki legalitas resmi. QNET di Indonesia mengantongi Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL).Selain itu, kami juga merupakan anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI), yang merupakan wadah bagi perusahaan-perusahaan penjualan langsung di Indonesia.
“QNET tergabung di APLI merupakan organisai yang kredibel sehingga dapat dijadikan sumber informasi sehingga masyarakat yang ingin dan telah bergabung bisa menjalankan kewirausahaannya dengan tenang,” jelasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses