Membunuh Karena Dendam

Membunuh Karena Dendam
Posted by:

BANYUASIN – Nyawa seseorang seakan tak ada harganya lagi. Diduga dendam dan tersinggung saat memarkirkan motor di jalan, Husin (28), warga Desa Sungai Rebo, Banyuasin, nekat membunuh korban Heru (21), juga warga setempat. Heru tewas setelah sempat dilarikan ke rumah sakit, dengan kondisi mengalami luka tusuk di dada kanan dan dada kiri, serta luka saya di kaki.
Kejadian pembunuhan itu, Rabu (05/02), pukul 19.00 WIB, di Jalan Baru Talang Bali, Desa Sungai Rebo, Kecamatan Mariana, Banyuasin. Sedangkan tersangka Husin sendiri, dapat dibekuk Unit Reskrim Polsek Mariana pimpinan Ipda Adi Akhyat SH, dua jam setelah kejadian, tak jauh dari rumahnya.
Informasinya, Selasa (04/02) atau sehari sebelum kejadian, tersangka tersinggung dengan korban yang membentaknya saat memarkirkan motor di jalan. Bahkan, saat itu keduanya sempat adu mulut, meski tak sampai bentrok fisik. Karena dendam, Kamis (05/02), tersangka mengincar korban di lokasi kejadian.
Begitu korban melintas, tersangka langsung memanggil korban. Saat korban turun dari sepeda motor, tersangka langsung menyerang dengan pisau. Korbanpun bersimbah darah dengan kondisi luka tusuk di dada kiri, dan dada kanan, serta luka sayat di kaki. Melihat korban tak berdaya, tersangka langsung pulang ke rumah, sebelum berniat kabur.
Sementara korban yang sekarat dilarikan warga ke rumah sakit. Namun, karena lukanya cukup parah, hingga nyawa korban tak bisa diselamatkan. Unit Reskrim Polsek Mariana yang mengetahui kejadian, langsung melakukan olah TKP. Bahkan, tersangka dapat ditangkap dua jam setelah kejadian, ketika berusaha kabur tak jauh dari rumahnya.
Kapolres Banyuasin AKBP Akhmad Iksan, melalui Kapolsek Mariana AKP Andi Haryadi Spd, didampingi Kanit Reskrim Ipda Adi Akhyat SH, membenarkan kejadian itu. ‘’Tersangka sudah diamankan di Mapolsek Mariana, untuk menjalani proses hokum. Tersangka dijerat pasal 340 jo 351 ayat 3 KUHP, dengan ancaman hukuman mati,” tegasnya. (far)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses