Mengejutkan, Komentar Wisatawan Malaysia saat Makan Pindang Palembang

Mengejutkan, Komentar Wisatawan Malaysia saat Makan Pindang Palembang
Posted by:

Palembang – Setelah mengunjungi Festival Kuliner Khas Palembang di halaman museum SMB II, Sabtu (29/4/2017) kemarin, Wisatawan dari Negeri Jiran Malaysia hari ini minggu (30/04/2017) juga mengunjungi Gemilang Pindang and Resto.
Turis-turis Malaysia tersebut terlihat begitu menikmati makan siang di restoran yang terletak di Jalan Sultan Mansyur No.761 Bukit Lama Palembang tersebut. Mereka sengaja berkunjung untuk makan siang di tempat tersebut untuk merasakan cita rasa kuliner khas Palembang salah satunya Gulai Pindang.
“Ini kali pertama saya berkunjung ke Palembang, saya sangat suka dengan makanan di kota ini. Rasanya enak dan cocok dengan lidah saya,” kata Azizi, salah seorang wisatawan.
Sang pemilik, Warto Raharjo, mengucapkan terima kasih atas kujungan wisatawan asing tersebut. Ia juga berharap dengan adanya restoran ini dapat melestarikan serta menjadikan kuliner khas Palembang makin dikenal oleh dunia internasional.
“Kami merasa terkesan atas kunjungan serta dapat turut merasakan kuliner sumsel di Gemilang Pindang and Reto ini,” ujarnya.
Sementara koordinator nasional (kornas) Gemilang Peduli Asian Games mengaku bangga panganan khas Palembang dapat disukai wisatawan asing. “Kita terus sosialisasikan Asian Games ini. Salah satunya dengan kuliner ini, ” tukasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses