Menu Diracik Bukan Instan

Menu Diracik Bukan Instan
Posted by:

PALEMBANG – Restoran yang berada di lantai satu Palembang Icon Mal Tiga Wonton memiliki menu special yakni mie dan juga pangsit yang disesuaikan dengan namanya. Selain halal, menu di restoran ini disajikan dengan racikan menu tanpa instan.
Ketika memasuki restoran tersebut, pengunjung sudah dapat merasakan suasana seakan berada di negara Tirai Bambu. Bagimana tidak, komnsep resto ini memang dibuat dan disesuaikan dengan nama dan menu- menu yang mereka sajikan.”Namun jangan khawatir, karena menu disini semua halal. Dna dibuat tidak dengan bumbu instan, namun semua bumbu diracik,” tutur Pengelola Tiga Wonton, Herwandi saat di Tiga Wonton Palembang Icon Mal.
Hal ini tentunya seiring dengan populasi masyarakat Palembang, dan juga seiring perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat akan konsumsi makanan yang menjanjikan. “Melihat market makanan halal lagi membuming,maka Tiga Wonton yang kiblatnya makanan Chinese memperluas jangkauan pasar ke makanan turunan,” terangnya.
Dia menambahkan, makanan andalan di Tiga Wonton yaitu pangsit dan juga mie ini disajikan dengan rasa dank has yang disesuaikan dengan lidah masyarakat sekitar. Dengan pilihan tiga rasa yaitu Wonton Ayam, Wonton Udang dan Wonton Scallop. Sedangkan mienya ada Mie Kuah Tiga Wonton, Mie Kuah Wonton Udang, Mie Kuah Wonton Ayam dan lain-lain.
“Nah untuk kuahnya ini ada dua pilihan yaitu kuah kaldu atau tomyum. Untuk kuah tomyum ini yang spesial juga, karena bahanya dari rempah-rempah yang alami jadi rasa asam, pedas dan gurihnya benar-benar terasa,” paparnya.
Mengenai harga, cukup terjangkau mulai dari belasan ribu hingga Rp 89 Ribu. Cukup terjangkau bukan, dengan harga yang segitu bisa makan enak. “Jadi semua kalangan bisa menikmati menu disini, dan porsi kita juga cukup dan sangat pas,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses