Merasa Punya Tanggung Jawab Besar

Merasa Punya Tanggung Jawab Besar
Posted by:

Palembang – Dua atlet asal Sumatera Selatan akan perkuat tim Triathlon pada Asian Games ke XVIII yang baru dimulai Jumat (31/8/18) pagi. Sebagai atlet Sumsel pastinya ada tanggung jawab besar untuk memberikan prestasi setinggi-tingginya.
Jauhari Johan, atlet asal Sumsel turun pada nomor mixed relay berpasangan dengan Andi Gumilang, baru akan bertanding pada 2 September mendatang. Jauhari bangga dipercaya untuk menjadi salah satu atlet berjuang untuk Indonesia.
“Apalagi bertanding di Palembang, saya sebagai putra daerah punya tanggung jawab yang besar di Asian Games ini,” ujar Jo, sapaan akrabnya.
Ia berharap mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Sumatera Selatan, Indonesia umumnya agar ia dapat memberikan yang terbaik untuk sang Merah Putih. “Karena tentu masyarakat Sumsel dan Indonesia berharap banyak sama saya. Oleh karena itu saya minta dukungan ke masyarakat Sumsel, mohon doanya semoga triathlon Indonesia bisa memberikan hasil yang maksimal dan bisa sumbang medali,” lanjutnya.
Jo mengaku untuk cabor triathlon Indonesia sebenarnya tak dibebankan medali karena nomor ini merupakan nomor olimpiade yang baru pertama kali ditandingkan di Asian Games 2018. “Saya menilai tim dari Jepang yang sangat kuat,” ulasnya.
Lebih jauh Jo tetap memiliki ambisi pribadi pada even kali ini. “Pasti adalah target pribadi, pastinya berusaha semaksimal mungkin,” tandasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses