Mercedez Benz, Sudah Dimiliki Konsumen CGC

Mercedez Benz, Sudah Dimiliki Konsumen CGC
Posted by:

*Wujud Apresiasi Kepada Konsumen

PALEMBANG- Citra Grand City (CGC) kembali memberikan apresiasi kepada konsumennya untuk mengikuti pengundian pada Gelar Pengundian Grand Prize Mobil Mewah Grand Prize 1 unit Mercedez Benz C200 AVA. Acara “Pengundian” sebagai bentuk apresiasi kepada 100 orang konsumen setia, yang telah memilih Citra Grand City sebagai investasi masa depan sejak program ini diluncurkan.
Suasana tegang begitu terasa di antara 300 orang tamu undangan yang hadir, hingga akhirnya nama salah seorang pemenang disebutkan, Angelia Ajeng adalah konsumen yang beruntung dimalam pengundian yang berlangsung Minggu malam (22/7/18) di Ballroom The Aryaduta Hotel.
“Saya membeli Tipe Canna di CGC, tentunya senang. Sebelumnya saya juga sudah nazar kalau sampai dapat saya harus apa, harus ditepati. Kebetulan saya beli tipe paling kecil seharga Rp 460 Jutaan. Intinya ini akan jadi investasi tambahan bagi saya, terima kasih banyak CitraGrand City,” tuturnya.
Sementara itu, Gunadi Wirawan, Project Director Citra Grand City dalam kata sambutan menuturkan, melalui acara ini pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan investasi masa depan kepada Citra Grand City. “Inilah wujud apresiasi kami bagi Anda,” ujarnya.
Momen special ini juga dimanfaatkan CitraGrand City untuk memperkenalkan varian terbarunya di Cluster Green Valley Tahap 2, Fiore. “Kami sadar betul bahwa kebutuhan masyarakat akan hunian semakin beragam dari waktu kewaktu, untuk itulah kami tidak berhenti untuk berinovasi dan terus mengembangkan tipe-tipe hunian terbaru sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat,” ungkap Gunadi.
Menjadi salah satu varian unggulan Citra Grand City, Fiore menerapkan gaya arsitektur modern minimalis serta dipasarkan dengan harga yang terjangkau. “Ini merupakan cita-cita kami, menghadirkan hunian dengan harga terjangkau namun tetap memiliki tampilan yang elegan dan mewah dan cita-cita ini kami tuangkan pada varian terbaru kami, FIORE,” tuturnya.
Lanjut dia, Untuk Fiore sendiri kami perkenalkan dalam 4 tipe, tipe Fiore 1 terdiri dair luas tanah 105 m2, luas bangunan 60 m2. Merupakan hunian satu lantai dengan tiga kamar. Lalu ada juga tipe Fiore 2 yang dibangun di luas tanah 70 m2 dengan luas bangunan 57 m2, merupakan hunian dua lantai dua kamar.
“Berbeda untuk tipe yang satu lantai dua kamar ada tipe Fiore 3 berdiri di luas tanah 84 m2 dan luas bangunan 44 m2, dan Fiore 5 dibangun diluas tanah 72 m2 sedangkan luas bangunan35 m2,” ungkap Gunadi.

Bagi Anda yang tertarik dengan varian terbaru CitraGrand City ini, Gunadi mengungkapkan pihaknya masih memberikan harga special hingga 31 July ini. “Jadi manfaatkan momen ini, mumpung masih harga prelaunch. Properti itu terus naik, jangan ditunda jangan nanti-nanti, beli sekarang rasakan keuntungannya,” tutup Gunadi. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses