Merdeka Dengan Gaya Ku [Lomba Selfie Bersama Ayah atau Bunda]

Merdeka Dengan Gaya Ku [Lomba Selfie Bersama Ayah atau Bunda]
Novarina Bahraq.
Posted by:

PALEMBANG – Trend foto selfie, yang saat ini banyak kita lihat di media sosial, khususnya Facebook, sayang rasanya jika tidak dimanfaatkan untuk tujuan positif. Untuk itu Harian Umum Palembang Pos mengadakan lomba foto selfie anak bersama orang tuanya (ayah atau ibu, red).

Novarina Bahraq, Ketua Panitia Lomba Foto Selfie ‘Aku dan bunda/aku dan ayah’ bertajuk ‘Merdeka Dengan Gaya Ku’ ini menuturkan, momen keceriaan anak beserta ayah atau bunda yang tak mungkin akan terulang lagi, sayang sekali jika tidak diabadikan melalui lomba ini.

“Selain itu juga, kita memeriahkan HUT kemerdekaan RI di tahun ini, itulah kenapa tema yang kita ambil ‘Merdeka dengan gaya ku,” tuturnya. Lanjut Nova, perlombaan ini juga merupakan rangkaian dari HUT Harian umum Palembang Pos ke-18 tahun yang jatuh pada 1 Oktober 2016. “Lomba ini terbuka untuk umum, dan bisa diikuti oleh anak dan bunda atau anak dan ayahnya,” terangnya.

Dijelaskannya, untuk kategori perlombaan terdiri dari tiga, yakni A anak usia 0 – 1 tahun, kategori B anak usai 2 hingga 3 tahun, lalu kategori C anak usia 4 hingga 5 tahun. Kemudian, peserta lomba cukup mengirimkan foto selfienya bersama ayah atau bunda melalui Facebook Harian Umum Palembang Pos.

“Setiap peserta yang mengikuti lomba akan dimuat di rubrik Permata Hati Harian Umum Palembang Pos yang terbit setiap hari Sabtu. Penilaian juara 1 hingga 3 akan dinilai oleh tim juri, sedangkan juara Favorit akan dinilai berdasarkan Like terbanyak,” tuturnya.

Pemenang nantinya, tambah Nova, akan mendapatkan hadiah uang tunai untuk juara pertama senilai Rp 1 juta, juara kedua Rp 750 ribu, dan juara ketiga akan mendapatkan uang senilai Rp 500 ribu. Adapun hadiah untuk juara Favorit senilai Rp 250 ribu. Masing-masing pemenang juga akan mendapatkan piagam penghargaan.

Selain itu juga akan ada bingkisan dari sponsor. “Buruan daftarkan diri anda ke Kantor Harian umum Palembang Pos senilai Rp 75 ribu untuk dua foto atau dapat kirim ke rekening BCA 805.504.0202 atas Nama PT Wahana Semesta Palembang,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses