Meriah, Family Gathering Indosat Ooredoo

Meriah, Family Gathering Indosat Ooredoo
berlangsung meriah. Suasana kekeluargaan begitu terasa dalam kegiatan ini.
Posted by:

PALEMBANG – Family gathering yang digelar Indosat Ooredoo di Amanzi, kemarin berlangsung meriah. Suasana kekeluargaan begitu terasa dalam kegiatan ini.

Head of Area Sales SSA, Erik Danari mengatakan, dengan adanya family gathering ini, diharapkan jalinan silaturahmi antara seluruh karyawan PT Indosat Ooredoo dapat terjalin lebih baik.

“Tentunya, semuanya akan semakin bersemangat dan termotivasi lagi untuk bekerja dengan lebih baik lagi. Masih banyak lagi yang harus kita lakukan, apalagi menjelang tahun 2016, kita harus lebih maksimal lagi,” beber dia.

Dalam acara ini, para karyawan dan keluarganya juga diajak mengikuti permainan-permainan seru. Seperti, permainan waterbond. Diantaranya, bermain mana arah yang benar, jembatan bocor, where is your king, kamuflase kaki seribu, lumpur hidup dan berlayar ke Amanzi.

Ada juga permainan anak-anak, seperti lomba memindahkan bola ke keranjang, lomba lari kelereng dan lomba memindahkan bendera ke botol.

Sedangkan untuk ibu-ibu, sambung dia, digelar lomba mengupas nanas serta membuat surat cinta untuk suami. “Ini seru sekali. Semoga saja, tahun depan Family Gathering seperti ini kembali dilaksanakan,” harapnya. (adv)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses