Meriahkan Tahun Baru Hijriyah

Meriahkan Tahun Baru Hijriyah
Posted by:

 

 

OKU- Polsek Lubuk Batang Polres OKU, Senin (10/9/18)  pukul 10.00 WIB, menggelar peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah di  Mushola Al-Ikhlas.

Kegiatan ini digelar oleh Kapolsek Lubuk Batang, AKP Ujang Abdul Aziz SE dan personel Polsek Lubuk Batang dan dihadiri oleh Ketua ranting Bhayangkari beserta Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Lubuk Batang, Perwakilan Pondok Pesantren Darulmutaqqin, Perwakilan LDDI, Perwakilan Kecamatan Lubuk Batang, Tomas, Toga Desa Kurup Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU.

Dalam memeriahkan dan memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 Hijriyah yang berlangsung di Mushola Al-Ikhlas, Polsek Lubuk Batang Polres OKU diadakan kata sambutan dari Kapolsek Lubuk Batang AKP Ujang Abdul Aziz SE, Pembacaan Al Qur’an oleh Zaki Akbar, Tausiah hikmah Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah oleh Ustadz Ali Mistofa dam Do’a bersama.

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Kapolsek Lubuk Batang, AKP Ujang Abdul Aziz SE mengucapkan, Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 Hijriyah.

“Semoga kita semua khususnya anggota Polri yang beragama Islam dapat berhijrah dan memantapkan pola pikir untuk menjalankan amanah dengan baik agar terciptanya Polri yang memiliki iman dan taqwa serta Promoter,” ujar Kapolsek Lubuk Batang. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses