Metode Conte dan Klopp Dikritik

Metode Conte dan Klopp Dikritik
Antonio Conte.
Posted by:

CHELSEA – Metode latihan Juergen Klopp dan Antonio Conte dikritik. Mereka mendapatkan kritik atas latihan Liverpool dan Chelsea di pramusim yang dinilai terlau berat. Liverpool dan Chelsea saat in sedang menjalani latihan menyambut musim 2016-17. Kedua klub itu langsung menggeber latihan di hari pertama latihan.

Latihan berat yang terlalu cepat yang dilakukan Liverpool dan Chelsea itu disebut akan merugikan klub saat tengah musim. Kebugaran maksimal pemain bisa dicapai dengan latihan yang bertahap.

Adalah pelatih asal Belanda, Raymond Verheijen, yang memberi kritik untuk Klopp dan Conte. Verheijen merupakan staf pelatih Guus Hiddink saat menangani Korea Selatan dan Rusia.

”Dalam beberapa pekan terakhir, media melaporkan bagaimana pintarnya pelatih seperti Conte dan Klopp melakukan ‘terlalu banyak terlalu cepat’ dengan sesi latihan ganda dan tiga kali di saat pramusim,” kata Verheijen di akun Twitter pribadinya, @raymondverheije, yang dilansir oleh Metro.

”Pelatih menghancurkan pemain dengan memberi latihan terlalu banyak terlalu cepat. Saat pramusim bisa dibagi menjadi tiga fase. Fase kelelahan, fase cedera, dan fase krisis cedera,” lanjutnya.

”Kebanyakan tim sudah menyelesaikan fase pertama dan akan memasuki fase kedua, yang mana beberapa pemain pertama akan mendapatkan cedera. Dalam dua pekan tim pertama akan memasuki ‘fase krisis cedera’. Tak sabar menunggu para pelatih itu menyalahkan faktor eksternal,” imbuhnya.

Conte dan Klopp merupakan pendatang baru di Premier League. Conte baru awal musim ini bergabung dengan Chelsea. Sementara Klopp sudah menangani Liverpool sejak Oktober tahun lalu menggantikan Brendan Rodgers yang diputus di tengah jalan. (har/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses