Mewah, Elegan, Sporty

Mewah, Elegan, Sporty
Posted by:

MOBIL terbaru Mitsubishi Pajero Sport secara resmi telah melakoni debut pertamanya di acara Big Motor Sale di Bangkok, Thailand. Model terbaru Mitsubishi Pajero Sport dirancang menggunakan bahan desain Dynamic Shield, dimana eksterior terbaru memiliki perbedaan cukup jelas dari versi lamanya.
Mobil SUV yang muat tujuh penumpang ini dikemas lebih modern dan siap bersaing lagi bersama Chevrolet Trailblazer, Ford Everest, Isuzu Mu-X, dan tentu saja Toyota Fortuner yang juga baru meluncur di Thailand.
Beralih pada interiornya, All New Pajero Sport memiliki konsol tengah yang lebih tinggi dan ditambah dengan aksen perak, selain itu desain kemudi juga diperbarui serta pandangan dan informasi pengemudi sudah didukung dengan instrument cluster.
Terdapat juga Multi Information Display (MID) terbaru yang berguna sebagai penunjuk tentang kondisi mengemudi, pengaturan mode off road, hitungan bahan bakar yang sudah dikonsumsi, serta indikator eco untuk mengemudi irit.
Untuk bagian jok, All New Pajero Sport menggunakan pelapis baru yang lebih nyaman, tingkat kesenyapan yang ditingkatkan. Ventilasi udara penyejuk direka ulang agar lebih merata.
Berikut merupakan fitur yang menempel pada mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport di antaranya adalah Forward Collision Mitigation (FCM), Blind Sport Warning (BSW), around view monitor, sonar parking sensors, electronic parking brakes, Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS), dan tujuh kantong udara. Hill Start Assist dan Hill Descent Control menjadi fitur standar buat varian termahal.
All New Mitsubishi Pajero Sport merupakan versi baru yang merupakan generasi terbaru dari SUV legendaris, Mitsubishi Pajero Sport. Ketika mendengar nama Pajero Sport, Anda pasti terbayang akan sosok mobil SUV yang powerful berbalut tampilan mewah khas Mitsubishi. Kali ini, generasi baru Mitsubishi Pajero Sport ini tetap mengusung konsep desain mewah nan elegan dengan sentuhan baru yang membuatnya lebih sporty.
Pastinya Mitsubishi tetap mengusung teknologi mesin yang menjamin performa tangguh dan bertenaga. All New Mitsubishi Pajero Sport ini hadir untuk menantang saingan utama Mitsubishi di kelas SUV lainnya. Sama seperti generasi sebelumnya, New Mitsubishi Pajero Sport tetap menyasar konsumen kalangan atas yang menyukai mobil berukuran besar dengan performa mesin aduhai. Di segmen mobil SUV sendiri, nama Pajero Sport memang sudah melegenda. Dengan nama besar Pajero Sport itulah Mitsubishi mencoba meramu komposisi terbaik dalam All New Mitsubishi Pajero Sport ini.
Tipe-tipe New Pajero Sport itu antara lain Pajero Sport Dakar, Pajero Sport Exceed, Pajero Sport GLS, Pajero Sport GLX, serta satu unit yang bermesin bensin, yakni Pajero Sport V6. Untuk New Mitsubishi Pajero Sport versi diesel, pabrikan asal Jepang itu masih mengusung mesin DOHC 2.5 liter 5 silinder yang memiliki kubikasi sebesar 2.500 cc.
Sedangkan satu-satunya tipe bensin Pajero Sport V6 menggunakan jantung mesin V6 3.0L SOHC MIVEC yang memiliki kubikasi sebesar 2.988 cc. Meski basis mesinnya sama, kedua tipe mesin yang tertanam pada New Mitsubishi Pajero Sport ini pada dasarnya memiliki power yang tak terpaut jauh. All New Mitsubishi Pajero Sport merupakan versi baru yang merupakan generasi terbaru dari SUV legendaris, Mitsubishi Pajero Sport. Ketika mendengar nama Pajero Sport, Anda pasti terbayang akan sosok mobil SUV yang powerful berbalut tampilan mewah khas Mitsubishi. Kali ini, generasi baru Mitsubishi Pajero Sport ini tetap mengusung konsep desain mewah nan elegan dengan sentuhan baru yang membuatnya lebih sporty.(ety/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses