Minimalis dan Dinamis

Minimalis dan Dinamis
Posted by:

PALEMBANG- Untuk wilayah perkotaan, hunian minimalis moderen, menjadi salah satu hunian yang banyak dicari oleh masyarakat. Apalagi bila letak hunian tersebut berada dipusat kota, seperti perumahan Kenten Gardena II yang berlokasi dikawasan jalan Masjid Simpang Dogan.
Agus Marketing Kenten Gardena II saat ditemui dikantor marketing yang berada dikawasan Kenten Gardena II menuturkan, hunian tersebut merupakan hunian kelas menengah keatas atau komersil yang didesain modern minimalis.
“Konsep modern minimalis, dengan lingkungan asri tengah kota tidak jauh dari keramaian. Maka nilai jual perumahan ini akan terus naik, sehingga hunian ini tidak hanya nyaman untuk ditempati, tetapi juga untung untuk investasi,” tuturnya.
Selain itu Agus juga mengungkapkan, jika Kenten Gardena II ini merupakan pengembangan kedua setelah Kenten Gardena sebelumnya yang sudah laris manis. “Karena sejumlah keunggulan yang dimiliki. Maka perumahan ini juga laris manis, bahkan saat ini sudah 90 persen perumahan telah terjual dan dihuni. Sebagian besar penghuninya adalah pasangan muda atau untuk berinvestasi saja,” paparnya.
Mengenai harga, Agus mengatakan kalau harganya sangat beragam mulai dari Rp 200 Jutaan. Harga tersebut bisa dicicil menggunakan kredit perumahan bank mana saja. “Kita bisa ajukan sesuai keinginan konsumen maunya bank apa. Mengenai uang muka akan ditentukan oleh pihak bank terkait,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses