Minta Perangkat Pemerintah Aktif

Minta Perangkat  Pemerintah Aktif
Posted by:

 

 

PALEMBANG – Dalam jadwal reses 24 hingga 28 Agustus,  anggota  DPRD Palembang Daerah Pemilihan (Dapil) IV (SU I dan Kertapati) melakukan pertemuan dengan konstituennya.

Seperti pada Sabtu (25/8/18), anggota dewan Dapil IV melakukan pertemuan dengan masyarakat di Kantor Lurah 1 Ulu. 1 Ulu. Usai berdialog dengan warga, Ketua Dapil IV,  Fauzi Ahmad mengatakan,  dari hasil dialog dengan warga, pihaknya banyak mendapatkan pengaduan soal masalah yang dapat dikatakan persoalan klasik yang sudah pernah diungkapkan warga sebelumnya.

“Misalnya soal banjir, penimbunan lahanm jalan rusak, dan sampah serta pendidikan yang terkait fisik bangunan dan sebagainya,” ujarnya.

Selain itu lanjut Fauzi, pihaknya juga mendapatkan keluhan warga soal Program Keluarga Harapan (PKH). “Tentu kita tampung dan aspirasi masyarakat akan kita pelajari, kaji serta kita salurkan sehingga dapat terealisasi dengan pemanfaatkan anggaran pada 2019 mendatang,” tandas politisi asal PAN ini.

Selain itu dalam kesempatan itu lanjut Fauzi, pihaknya menekankan agar pihak pemerintah setempat dapat aktif  memberikan arahan kepada masyarakatnya.

“Agar dalan pengajuan usulan pembangunan, perbaikan dan sebagainya sesuai dengan mekanisme  yang benar sehingga dapat direalisasikan. Oleh sebab itu, kita menekankan agar RT aktif aktif  memberikan arahan,” tukas Fauzi. (rob)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses