Mobdin Pemkab Muba Vs Motor, 1 Tewas

Mobdin Pemkab Muba Vs Motor, 1 Tewas
Kondisi mobil dinas Pemkab Muba pascatabrakan dengan motor di ruas jalan Curup- Lubuk LInggau, kemarin (11/10/2018)
Posted by:
MUBA – Mobil dinas (Mobdin) milik Pemkab Muba Ford Ranger nopol BG 9621 BZ mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) di jalan lintas Curup-Lubuk Linggau, Desa Pelalo Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu, kemarin, sekitar pukul 12.00 WIB.

Mobil  dikemudikan  oleh Arisan Rego (32), honorer Pemkab Muba yang tinggal di Jalan  Merdeka LK 1 Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba. Mobil tersebut bertabrakan dengan sepeda motor Honda CBR nopol BG 2708 HR, yang dikemudikan Randi Riansyah (27), warga  Jalan Pukesmas Taba  Desa Cemere Taba Kecamatan Lubuk Linggau Timur.

Nahas nasib Arisan. Dia tewas di lokasi kejadian. Dia  tewas dengan kondisi lecet di kaki kiri,  dan mengeluarkan darah dari telinga. Sedangkan temannya yang dibonceng,  Dimas (20), warga Jalan Dahlia Kabupaten Muara Enim selamat.

Berdasar keterangan dari pihak polisian, kejadian bermula saat motor yang dikemudikan Randi membonceng Dimas melaju dari arah Curup menuju Lubuk Linggau. Saat di lokasi kejadian,  motor  akan menyalip  truk  di depannya.

Motor masuk ke bahu jalan sebelah kanan. Saat bersamaan muncul mobil Ford yang dikemudikan Arisan. Tak pelak, tabrakan tidak bisa dihindarkan lagi. Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi motor tewas di lokasi kejadian.

Warga  yang menyaksikan kejadian itu, langsung melakukan pertolongan kepada korban. Aparat Polsek Sindang Keling yang mendapat laporan warag,  langsung menuju lokasi kejadian. Oleh polisi, korban meninggal dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Kedua kendaraan yang bertabrakan diamankan di Mapolsek Sindang Keling. (omi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses