Mobnas Vs Bus NPM, Pejabat Mura tak Sadarkan Diri

Mobnas Vs Bus NPM, Pejabat Mura tak Sadarkan Diri
Poisisi mobil saat bertabrakan. (f : ist)
Posted by:
LUBUKLINGGAU – Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Musi Rawas (Mura) Ramdani pingsan di dalam mobil. Pasalnya mobil dinas  Toyota Innova warga putih dengan nomor polisi (nopol) BG 1107 GZ, yang dikemudikannya diseruduk bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) NPM nopol BA 7267 BO.

Bus AKAP tersebut dari Kota Bandung tujuan Padang, yang disetir oleh Unyil. Kecelakaan itu terjadi persis di depan Pendopoan Bupati Mura,  Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Minggu (04/11), sekitar pukul 07.30 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan,  kecelakaan berawal ketika  Innova yang dikendarai Ramdani berangkat dari rumah pribadinya di Kelurahan Keputraan menuju Pendopoan Bupati Mura.  Di tempat kejadian perkara (TKP), Ramdani, bermaksud berbelok untuk masuk ke pendopoan bupati.

Pada saat bersamaan, Bus NPM yang ada dibelakang dalam arah  sama, menabrak bagian tengah mobil dinas yang dikendarai Ramdani. Diduga syok, Ramdani langsung  tak sadarkan diri.

Berdasarkan keterangan, NN, warga yang ada di lokasi, mobil  Innova itu sempat terseret bus sepanjang beberapa meter. Mobil baru berhenti setelah menabrak parit rumah dinas Bupati Mura.

Kemudian Ramdani yang tak sadarkan diri di dalam mobil langsung dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) AR Bunda Lubuklinggau. “Mobilnya rusak parah, terutama dekat pintu sopir sebelah kanan,” bebernya.

Ismail, keluarga dari Ramdani mengatakan, korban pergi karena ada urusan pekerjaan. Namun saat akan belok ditabrak.

“Belum bisa ditanya, belum sepenuhnya sadar, masih ngigau, tidak ada luka parah, tapi kepala sebelah kirinnya sedikit robek,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar melalui Kasatlantas, AKP Feby Febriyana, membenarkan adanya kecelakaan itu. Menurutnya sopir mobil, Unyil, sudah diamankan ke Mapolres Lubuklinggau. Sedangkan 12 orang penumpang Bus NPM terpaksa dipindahkan ke bus lain untuk melanjutkan perjalanan.(yat)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses