MTsN 1 Palembang Tetap Layani Masyarakat

MTsN 1 Palembang Tetap Layani Masyarakat
Posted by:

PALEMBANG- MTsN 1 Palembang baru saja menyelesaikan Ujian Akhir Madrasah Berbasis Nasional (UAMBN). Ujian telah dilaksanakan sejak Senin (02/04/18) hingga Jumat kemarin. Sabtu kemarin semua siswa dan guru libur, termasuk siswa kelas IX dan akan melanjutkan ke Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Senin besok.
Meskipun siswa siswi diliburkan, namun pegawai MTsN 1 Palembang tetap masuk kerja dan melaksanakan aktivitas seperti biasa. Operator EMIS dan SIMPATIKA, terus mengupdate data di aplikasi, dan beberapa lainnya bertugas melayani masyarakat, para orang tua calon siswa yang ingin bertanya informasi mengenai pendaftaran PPDB jalur regular.
“PPDB Jalur PMPA/K kita sudah selesai, tinggal menunggu hasil pengumuman, sekarang MTsN 1 Palembang sedang mempersiapkan untuk penerimaan jalur regular, kami sudah siapkan brosurnya, jadi jika ada yang datang, kami berikan,” Ujar Nurma, staf TU MTsN 1 Palembang.
Selain itu, dikarenakan jadwal UAMBN dan USBN madrasah swasta yang termasuk ke dalam Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MTsN 1 Palembang ditentukan oleh masing-masing madrasah, untuk itu bagi madrasah yang ujiannya sudah mendekati jadwal pelaksanaan, madrasah yang bersangkutan dapat mengambil naskah soal di MTsN 1 Palembang.
“ada 16 madrasah yang masuk ke dalam KKM MTsN 1 Palembang, karena jadwal nya beda-beda, jadi yang datang kesini untuk mengambil naskah soal, yang jadwal ujiannya sudah dekat,”Tambah nya
PPDB MTsN 1 Palembang, akan dibuka mulai tanggal 23 s.d 28 April mendatang. Dimana pada saat tersebut bersamaan dengan pelaksanaan UNBK MTsN 1 Palembang, yang dilaksanakan di SMKN 2 Palembang.
“Meskipun UNBK kelas IX tidak dilaksanakan di madrasah, namun siswa kelas VII dan VIII tetap diliburkan, karena guru-guru banyak yang ditugaskan menjadi pengawas ujian, baik UNBK itu sendiri maupun UAMBN dan USBN di madrasah KKM,”Ujar Listya Yustikarini, Waka Kurikulum MTsN 1 Palembang. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses