Muba Butuh Imam Yang Baik

Muba Butuh Imam Yang Baik
Kedatangan calon bupati Muba no urut 1, Dodi Reza Alex disambut antusias warga. Foto romi/palembang pos
Posted by:


Sekayu,-Membuka kegiatan di awal tahun baru 2017 ini, calon Bupati Muba nomer urut Satu,  Dodi Reza Alex kembali menyapa warga Muba. Hari Minggu (8/1) adalah kedua kalinya di awal 2017 putra sulung Gubernur Sumsel Alex Noerdin menemui keluarga besar rakyat Muba yang ada di Purwosari, Lais. Setelah sebelumnya Sabtu (7/1) pasangan dengan wakil Beni Hernedi ini menemui warga Keluang.

Dodi tampil menemui warga bukan sekedar kampanye. Sebab baginya kampanye hanyalah umbar janji. “Saya Datang di tengah warga Muba bukan untuk kampanye belaka. Saya lebih senang berdialog, ngobrol, menyapa warga, menyerap aspirasi serta diskusi. Membahas kebutuhan yang memang jadi hak warga. Pemimpin sejatinya untuk melayani warga,”katanya.

Dodi dengan pengalaman jadi wakil rakyat di DPR RI dua periode, tahu persis kebutuhan masyarakat.  Untuk Sumsel dirinya punya peran besar mewujudkan proyek nasional yakni jalan tol Palindra, dan LRT yang kondang dengan sepur di pucuk atau sepur melayang.  Membangun Sumsel secara utuh baginya merupakan kewajiban. 

“Nah, sekarang  saatnya saya membangun Muba, dusun aku dewek. Saya ingin dekat di mata dekat di hati. Di dukung warga Muba kita wujudkan Muba Berjaya.  Muba yang mengayomi dan melayani seluruh rakyat Muba. Kampanye bukan obral janji tapi mendengar, diskusi, mencatat semua kebutuhan warga.”ungkapnya

Niat saya yang pokok, terus Dodi, memenuhi semua yang dibutuhkan warga. “Pembangunan kita lakukan baik fisik maupun spiritual. ” Mari bersatu mendukung yang nomor satu,  turur Zuhri,  tetua warga “Purwosari. Insya Allah dengan mengucap bismillah warga Lais akan mengantarkan menjadi Bupati Muba periode ini,” katanya. 

Talang Jaya, jelas Zuhri, adalah cikal bakal Desa Purwosari yang juga dikenal sebagai village 1, pilips Satu. Desa Purwosari yang mayoritas petani karet merupakan paduan penduduk asal berbagai suku bangsa di Indonesia.  “Purwosari, pilips satu bersatu pilih nomor satu. Selama ini kami punya andil mendudukkan Pak Dodi di DPR RI. Nah sekarang kami akan berandil besar untuk Pak Dodi duduk lebih dekat dengan kami yakni duduk sebagai Bupati Muba. Walaupun selama ini jauh tapi dekat di hati,  nah kini sudah dekat makin dekat di hati,” pinta Zuhri yang mengaku menyampaikan pesan warga baik secara langsung maupun pesan singkat. 

“Terakhir kami makmum hanya butuh imam yang baik.  Kami yakin Dodi -Beni imam yang baik buat kami.”harapnya (omi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses