Mudahkan Akses Layanan Perbankan (Program BTPN Wow Jangkau Pelosok)

Mudahkan Akses Layanan Perbankan  (Program BTPN Wow Jangkau Pelosok)
Sales Management Head BTPN Wow, Muhammad Reza Rizal, saat menjelaskan program BTPN Wow kepada awak media, Kamis (10/8). Foto Koer Palembang Pos

PALEMBANG – Untuk meningkatkan akses keuangan, terutama bagi masyarakat yang tinggal jauh dari pusat kota dan belum terjangkau layanan perbankan, Bank Tabungan Pensiunan Nasional tbk (BTPN) memberikan kemudahan bagi masyarakat yang tidak memiliki rekening untuk belajar menabung, dalam bentuk BTPN Wow.

BTPB wow sendiri, layanan perbankan bagi masyarakat mass market dengan memanfaatkan teknologi melalui handphone dan didukung jasa agen sebagai perpanjanga tangan bank, untuk meningkatkan jangkauan layanan kepada nasabah di seluruh pelosok Indonesia. Sales Management Head BTPN Wow, Muhammad Reza Rizal, Kamis (10/8) menjelaskan, tujuan utama BTPN Wow menginginkan masyarakat yang belum memiliki rekening perbankkan , dengan rangka keuangan Inklusif ( laku pandai ) jadi memiliki tabungan.

“Disini kita memberikan kemudahan bagi agen maupun nasabah BTPN wow. Untuk nasabah cukup melalui * 247# , melalui handphone nasabah sudah dapat melakukan transaksi untuk menabung, tarik tunai, transfer, pengirimab uang tampa dibebankan biaya maupun admistrasi seperti bertransaksi di perbankkan.” Jelasnya.Bahkan dengan satu rekening lanjut Reza, nasabah sudah bisa merencanakan tabungan, malalui sub rekening dalam satu rekening induk.

Tidak hanya itu sambung Reza, masyarakat juga dapat melakukan transaksi lain seperti, mambayar tagihan telepon/listrik, asuransi, membeli tiket serta pembayaran TV berlangganan dan pembelian pulsa, melalui telepon gemgam dengan mengunakan teknologi USSD (unstructured Supplementary, servis data), dan dapat dioperasikan dari segala jenis telepon genggam GSM.

Melakui BTPN Wow masih kata Reza, beberapa kelebihan yang dimiliki diantaranya nomor Hape no rekening, cek rekening dan semua transaksi bisa dilakukan dimana saja. Aman dan dilindungi LPS, murah bebas biaya administrasi, tidak ada saldo minimum, Plus peluang mendapatkan faslitas kredit.Reza menambahkan, untuk Sumsel sendiri kita sudah ada di 3 area, Palembang, Banyuasin dan Muaraenim, dengan total nasabah selama satu tahun terakhir mencapai 323 nasabah, dengan total agen mencapai 21.300 yang tersebar di 3 daerah tersebut. (rob)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply