Mulai Latihan Sendiri

Mulai Latihan Sendiri
Posted by:

 

*Belum Ada Kejelasan TC

Palembang-Skuad Sriwijaya FC hingga hari ini belum juga berkumpul sepenuhnya untuk menggelar sesi latihan. Namun seluruh pemain asing tim Laskar Wong Kito berlatih sendiri di sstadion Madya Bumi Sriwijaya, Minggu (26/8/2018).

Para pemain itu Goran Gancev, Alan Henrique, Esteban Vizcarra, Yu Hyun Koo, Mohamadou Alhadji, serta Manuchehr Jalilov. Sementara pemain lainnya belum ada kepastian berkumpul.

“Ya, memang belum terkumpul semua. Soalnya kita juga sedang mempertimbangkan untuk pemusatan latihan (TC),” kata asisten Manajer Sriwijaya FC Achmad Haris.

Dilanjutkannya, dalam waktu dekat akan segera ada keputusan terkait TC. Diakuinya, klub membutuhkan banyak pertimbangan sebelum memilih tempat TC.

“Kita kemungkinan TC di Tanjung Enim, tapi semuanya masih mungkin berubah,” sebut Haris.

Haris mengapresiasi seluruh pemain asing yang berinisiatif untuk memulai latihan sendiri. Menurutnya hal tersebut merupakan keputusan tepat karena sudah lama tidak berlatih.

“Kebetulan di Palembang sulit tempat latihan karena berbarengan dengan Asian Games 2018,” jelas Haris.

Sriwijaya FC harus segera memulai latihan, mengingat sejumlah klub kontestan liga 1 2018 lainnya sudah mulai berlatih. Sebelumnya tim Laskar Wong Kito juga mendapat tawaran ujicoba kontra Madura United, namun sejauh ini belum ada kepastian laga tersebut.

“Terpenting kita mulai latihan dulu, soal lawan ujicoba nanti sambil jalan dicarikan,” tutup Haris. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses