Mulai Marak, Orang Gila ‘Dibersihkan’

Mulai Marak, Orang Gila ‘Dibersihkan’
Kehadiran orang gila (Orgil) di salah satu kawasan jalan Kota Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, Minggu (6/8). Foto Kriss Palembang Pos
Posted by:

MUARADUA – Keberadaan orang gila (orgil) beberapa hari terakhir dalam kota Muaradua, patut diwasapadai. Dalam kurun waktu terakhir ini, orang gila berwajah baru sudah mulai berdatangan, selain merusak pemandangan kota Muaradua tentu saja membuat masyarakat cemas dan terganggu.Orang gila tersebut kerap sekali mendatangi warung-warung dan meminta jajanan. Kalau belum di kasih oleh pemilik warung (orgil) tersebut belum pergi, ini membuat pemilik usaha cemas dan takut.

Terkait hal ini Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Zainal Bahri, SH, didampingi Kabid Tibun dan Tranmas Andrille Martin SE menyebutkan pihaknya belum menerima laporan dari masyarakat tentang keberadaan orgil yang berwajah baru.Dikatakanya, kalau memang ada nantinya pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial, tentu saja pihaknya akan mengambil tindakan tegas dan akan membersihkan orgil tersebut.

Apalagi, sambungnya Kota Muaradua akan menghadapi HUT RI yang ke-72 dan akan merayakan 17 Agustusan sehingga kota muaradua harus terkendali dengan aman dan nyaman.“Nanti kita cek dilapangan apabila orgil tersebut masih berkeliaran di kota Muaradua ini, itu sangat mengganggu aktifitas masyarakat dan pengguna jalan dan juga mengganggu pemandangan kota dan kita akan berkoordinasi dengan pihak (Dinsos). Nanti kita akan razia, jika ada pasti kita amankan,” tegasnya.(res)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses