Mulai Membaik

Mulai Membaik
Syaiful Indra Cahya (kiri) sempat mengalami cedera engkel. Foto dok koer/Palembang pos
Posted by:

PALEMBANG – Bek Syaiful Indra Cahya terpaksa harus menepi karena cedera engkel sejak Kamis (11/02) lalu. Untungnya kondisi mantan pemain Persija Jakarta ini mulai membaik dan diperkirakan dapat segera mengikuti sesi latihan tim.
Wing bek andalan Syaiful Indra Cahya mengalami cedera engkel saat sesi latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis sore (11/2). Saat memasuki materi latihan games, mantan pemain Persija Jakarta ini salah menumpukkan kakinya. Hal itu membuat engkel tak kuat menahan tubuhnya, sehingga pemain berusia 23 tahun ini langsung mengeluhkan nyeri pada engkelnya. Syaiful terpaksa harus langsung beristirahat di sisi lapangan. Pemain kelahiran 23 Mei 1992 langsung menerima perawatan engkel dari fisioterapis SFC. “Yah, waktu itu salah tumpuan kaki, jadi mengalami cedera engkel,” kata Syaiful Indra Cahya.
Setelah tiba di Wisma Atlet, engkel Syaiful langsung dikompresnya dengan batu es. Batu es diletakkannya pada kotak pelastik dan engkelnya langsung diletakkan pada pecahanan batu es itu. Kompres dengan pecahan batu es ini sedikit dapat mengurangi rasa nyeri pada engkelnya. “Sekarang sudah membaik,” ujarnya.
Tapi memang belum pulih 100 persen.
Sementara sekretaris tim Sriwijaya FC Achmad Haris menjelaskan, kondisi Syaiful tidak mengkhawatirkan. “Sepertinya sudah bisa ikut latihan,” tukasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses