Mularis Isyaratkan Gandeng Darmawan

Mularis Isyaratkan Gandeng Darmawan
Mularis Djahri saat memberikan keterangan pers kepada awak media, Sabtu (14/10)
Posted by:

PALEMBANG – Ketua DPD Partai Hanura Sumsel, H Mularis Djahri memberikan sinyal jika dirinya akan maju dalam Pemilukada Kota Palembang 2018 mendatang. Bahkan dirinya telah mengisyaratkan untuk menggandeng Ketua DPRD Palembang H Darmawan guna bertarung dalam pesta lima tahunan di kota empek-empek.

Dikatakan Mularis, walaupun dirinya belum secara resmi mendeklarasikan siapa yang akan mendampinginya dalam Pilwako, namun MD memberikan sinyal jika dirinya akan berpasangan dengan kader PDIP tersebut.

“MD itu Mularis Djahri. MD itu juga singkatan dari Mularis-Darmawan,” ujar Mularis saat konfrensi pers, di Newton Cafe, Sabtu (14/10).

Terkait telah menyebarnya foto-foto dirinya dengan Lury Eliza Alex, dikatakan Mularis, kemungkinan dirinya memang tidak akan berpasangan dengan Lury Eliza Alex. Hal ini karena melihat peta politik dimana sang kakak dari Lury, Dodi Reza Alex yang diusung Hanura akan maju dalam Pilkada Sumsel.

“Jika Dodi maju, maka Lury tidak. Sebab DPD Hanura Sumsel sudah mengusung Pak Dodi Reza sebagai calon gubernur Sumsel. Sementara untuk Pilwako mendukung saya maju,” terangnya.

Terkait Pilwako Palembang, Mularis mengatakan, dirinya memiliki tiga kursi dari Hanura dan tentu masih kurang. “Saya baru tiga pegang. Masih lobi untuk berkoalisi karena partai lain masih menunggu rekomendasi keluar dari pusat,”jelasnya.

Namun Jika kursi tidak cukup, maka Mularis mengaku akan legowo dan berbesar hati. “Tak cukup kursi maka tidak maju. Saya nggak kejar. Saya harus ambil resiko,” pungkasnya. (rob)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses