Mus Mulyadi “Tegep” Saat Nyabu

Mus Mulyadi “Tegep” Saat Nyabu
Posted by:

BANYUASIN –  Mus Mulyadi (41) Warga Desa Gasing dan ke 4 rekanya yaitu MS, Y, YPS dan NBR masih di bawah umur, tidak bisa berkutik saat jaran Polsek Talang Kelapa membekuk tersangka tengah asik menghisap narkotika jenis shabu, di kediaman Mus Mulyadi, dijalan Tanjung Api – api RT 6/ RW 07 Desa Gasing, Kecamatan Talang Kelapa, pada (12/1/2018) kemarin.

 

Kapolres Banyuasin Kompol Irwanto Sik, di dampingi Kanit Reskrim Iptu Harun SH, mengatakan, berawal dari informasi  masyarakat, kemudian dilakukan pengintaian oleh anggota Polsek Talang Kelapa, dan berbuah hasil mengamankan 5 Orang tersangka yaitu Mus Mulyadi tiga diantaranya masih dibawah umur, 3 orang inisial Y, YPS dan NBR masih gadis belia.

 
“ Ke 4 orang tersebut diamankan saat lagi asik mengunakan shabu di kediaman Mus Mulyadi di jalan Tanjung Api – api RT 6/ RW 07 Desa Gasing. Dari tangan tersangka diamankan 2 buah bong, 3 Kantong Plastik sisa shabu, 1 buah korek api, 4 buah pipet sedotan, 2 unit korek api dan1 unit Handpone (HP),” Kata Kapolsek ketika Press Rilis di Polsek Talang Kelapa.

 
Ke empat tersangka sudah diamankan di Polsek Talang Kelapa untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Tersangka diganjar dengan hukuman Pidana minimal 5 tahun penjara.

 
“ Tersangka dikenakan pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1, Junto 132 ayat 1. Undang – Undang Narkotika nomor 35 tahun 2009, terancam 5 tahun penjara,” Tandasnya. (her)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses