Musi Bercorak Kembali Semarak Sambut Asian Games 2018

Musi Bercorak Kembali Semarak Sambut Asian Games 2018

Palembang-Setelah dilaunching Mei 2017 lalu oleh Walikota Palembang, kampung di sungai Musi mulai diwarnai kembali. Relawan Emas dan Pemkot Palembang selaku inisiasi “Kampung Musi Bercorak” melibatkan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Stisipol Candradimuka Palembang.

Abdullah Palembani, Relawan Emas Asian Games Kota Palembang mengungkapkan “Musi Bercorak” sempat terhenti karena menunggu material dari PT Propan Raya. “Sekarang material sudah siap bahkan tidak tanggung, 1 ton cat sudah didistribusikan,” katanya.

Pria yg juga Chairman Palembang Supporter Club ini mengatakan dengan kerja bersama mahasiswa KKN berjumlah 215 orang dan Relawan Emas serta dukungan masyarakat, target 80 rumah akan cepat terealisasi.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda yang memulai secara simbolis mengucapkan terima kasih kepada Propan yang komitmen membantu Kota Palembang membuat sungai Musi warna warni.

Terpisah, Yusmah Reza Zaini koordinator Relawan Emas Asian Games yang turut hadir Launching Musi Bercorak, mengungkapkan dengan Musi Bercorak ini diharapkan jadi destinasi wisata baru di Kota Palembang. “Apalagi kita bersiap menyambut Asian Games 2018 mendatang, harus semarak,” tandasnya. (str)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply