MYBlueBird Permudah Pemesanan (Launching Aplikasi Baru)

MYBlueBird Permudah Pemesanan  (Launching Aplikasi Baru)
CAPTION: Pesan taksi blue bird lebih mudah dengan aplikasi, Minggu. Foto Koer Palembang Pos
Posted by:

PALEMBANG – Untuk mendukung potensi wisata yang ada di Kota Palembang, kini Armada Taxi Blue Bird meluncurkan aplikasi My Blue Bird hadir untuk memudahkan masyarakat mendapatkan armada Blue Bird. Itu hanya dengan menggunakan aplikasi maka driver Blue Bird siap mengantar penumpang ketujuan.Branch Manager Blue Bird Pool Palembang, Ery Yusnovi mengatakan, My Blue Bird merupakan penyempurnaan dari Blue Bird Taxi Mobile Reservation. Hal ini merupakan wujut keseriusan Blue Bird untuk memenuhi kebutuhan penguna jasa transportasi yang kini kian canggih mengikuti era digital. “”My Blue Bird Wujud nyata dari kami, secara tidak langsung untuk mengikuti perkembangan teknologi masa kini.

Dari dulunya menggunakan telpon sekarang pemesanan menggunakan aplikasi. Blue bird sendiri sebenarnya sudah memberikan layanan pemesanan mobile sejak 2011,” jelasnya. Ery menambahkan, lewat Aplikasi My Blue Birdpihaknya memberikan kemudahan bagi pemesan taksi karena bisa melihat taksi terdekat di sekitar kita, “Kita bisa melakukan lebih dari satu pemesanan dan untuk keesokan harinya. Estimasi argo juga tertera, rute perjalanan terlohat, bisa tracking dan call driver, menilai langsung pelayanan pengemudi serta menerima bukti pembayaran melalui email,” paparnya.

Adapun promo special diskon 20% untuk warga Palembang yang disediakan pihak taxi yang sudah puluhan tahun terus melebarkan sayapnya sebagai transpotasi . Untuk setiap perjalanan menggunakan taksi blue bird dengan nemesan via aplikasi My Blue Bird. Ery menambahkan, kehadiran aplikasi My Blue Bird kini bisa digubakan untuk customer di Palembang dan optimis aplikasi ini memudahkan customer dalam hal pemesanan karena adanya berbagai fitur dan kemudahan sistem pembayaran, baik tunai maupun non-tunai (cashless). (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses