Napi Bunuh Diri di Lapas

Napi Bunuh Diri di Lapas
Posted by:

BANYUASIN – Entah apa yang melatar belakangi Edi, Warga Jalan Guru Harun RT 02/ RW 01 Kelurahan Tanah mas Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Kamar Isolasi Nomor 1 Lapas Kelas III Banyuasin, pada Jumat (23/3) Sekitar Pukul 5.20 Wib.

Informasi dihimpun, Narapidana kasus Narkotika ini, sebelum mengakhiri hidupnya dengan cara mengantungkan lehernya menggunakan celana panjang di bagian ventilasi Kamar tahanan. Sebelum menghembuskan nafas terakhir tahanan yang divonis selama 1,2 tahun ini, sempat mengirim Shout Masage Service (SMS) kepada istrinya.

Jumiati, Istri Korban saat di temui di RSUD Banyuasin, mengatakan, suaminya sempat SMS sekitar pukul 5. 00 Wib, bahwa dia minta jaga baik – baik anaknya.

“ Yo dek, suami aku sempat SMS ke aku subuh – subuh, isi SMS nyo, Mungkin ini yang terakhir setelah baca sms ini kamu tidak akan melihat aku lagi dan aku titip anak-anak baik – baik dan jaga la dia,” Kata Jumiati saat membacakan SMS di Handphonenya (HP) miliknya, sambil meneteskan air mata.

Sambung dia, Meninggalnya dia, bertambah berat beban keluarga, dia meninggalkan 3 orang nak yang masih sekolah. “ Ado 3 anak kami, mereka masih sekolah galo, berat beban yang harus kami pikul,” Katanya sambil memeluk anaknya. (her).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses