Napoli Hajar Bologna 6-0

Napoli Hajar Bologna 6-0
Dries Mertens cetak hat-trick.
Posted by:

NAPLES – Napoli memetik kemenangan besar saat berhadapan dengan Bologna di lanjutan Liga Italia di San Paolo, Rabu (20/4) dini hari WIB. Dries Mertens mencetak hat-trick, untuk membantu Partenopei menang 6-0.
Ketika melakoni pertandingan kandang setelah sebelumnya ditekuk Inter Milan 0-2, Napoli bisa unggul di menit 10. Manolo Gabbiadini yang tercatat menjadi pencetak gol pertama tim asal Naples itu.
Pemain tengah Napoli, Mertens, mengirim bola terobosan, yang bisa dijangkau oleh Gabbiadini. Pemain bernomor punggung 23 itu bisa menguasai bola di dalam kotak penalti, lalu sukses menceploskan bola dengan satu tendangan terarah menggunakan kaki kiri.
Di menit 35, Napoli bisa menambah keunggulan. Gol itu dicatatkan kembali oleh Gabbiadini. Kali ini golnya diciptakan lewat titik putih. Sebelumnya, terjadi pelanggaran pada Jose Callejon yang dilakukan oleh Kevin Constan.
Napoli yang begitu dominan berhasil menambah empat gol di babak kedua. Mertens mampu mencatatkan hat-trick, dan satu gol tambahan lainnya dicetak oleh Diego Lopez.
Di menit 58, Mertens mampu membobol gawang Bologna. Dia sempat menipu dua pemain belakang Rossoblu lebih dulu, sebelum melepaskan tendangan kaki kiri yang membentur kaki bek Bologna sebelum berbuah menjadi gol ketiga.
Mertens menambah gol lagi dimenit 80. Kerja sama manis dengan Marek Hamsik menjadi awal gol itu. Mertens bisa menyelesaikan umpan Hamsik itu dengan tendangan kaki kanan terarah.
Delapan menit berselang, Mertens menggenapi penampilannya kali ini dengan catatan hat-trick. Gol ini dicatatkan dengan tendangan kaki kanan keras dari luar kotak penalti.
Unggul lima gol belum memuaskan tuan rumah. Di menit-menit akhir pertandingan, Napoli kian menjauh. Lopez yang menjadi pencetak golnya dengan tendangan terarah. Hamsik dkk pun mengakhiri laga dengan kemenangan telak 6-0. (har/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses