NaTha: Kami Memang Inginkan Nomor Urut 2

NaTha: Kami Memang Inginkan Nomor Urut   2
Posted by:

##Sesuai Jabatan Sebelumnya
##Dodi-Giri Nomor 4

BAGI pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim yang akan bertarung pada Pilkada serentak Juni 2018 mendatang, tentunya menginginkan nomor urut tertentu yang akan menjadi hokinya. Keinginan tersebut sebagaimana diutarakan paslon Bupati dan Wakil Bupati H Nurul Aman dan M Thamrin AZ.
Pasangan koalisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan PDI-P ini, telah menginginkan nomor khusus sebagai hokinya. Ternyata pada rapat pleno penarikan undian nomor urut paslon digelar KPUD Muara Enim di ballroom hotel Grand Zuri Muara Enim, Selasa (13/02/18), nomor hoki tersebut diperoleh pasangan yang dikenal merakyat ini.
Pada rapat pleno yang dipimpin Ketua KPUD Muara Enim, Rohano SH bersama komisioner KPUD lainnya itu, paslon H Nurul Aman dan M Thamrin AZ mendapatkan nomor urut 2.
“Nomor 2 ini sejak dari kemarin diinginkan oleh pak Thamrin. Karena nomor 2 ini mempunyai arti dan makna yang mendalam bagi kami berdua,” jelas Cabup Nurul Aman dan M Thamrin AZ.
Menurutnya, makna nomor 2 tersebut, bahwa dia telah 2 periode menjadi Wakil Bupati Muara Enim mendampingi Bupati Ir H Muzakir Sai Sohar. Begitu juga M Thamrin AZ, telah dua periode menjadi Ketua DPRD Muara Enim.
“Karena kami sama-sama sudah 2 periode, tentunya kami ingin melangkah ke arah yang lebih tinggi. Sehingga dengan mengucapkan Bismillahirohmanirrohin dengan penuh keyakinan dan memohon Ridho Allah, kami berdua berpasangan mencalonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati,” ujar Nurul.
Menurut Nurul, pada Pilkada tahun 2013, ketika dia berpasangan dengan Bupati Ir H Muzakir Sai Sohar telah mendapatkan nomor urut 3. “Insya Allah nomor urut 2 akan membawa berkah bagi kami, dan dengan memohon ridho Allah SWT, kami akan memenangkan Pilkada Muara Enim,” ujar mereka berdua seraya berucap Amin
Dijelaskannya, program pembangunan jangka pendek, jika terpilih menjadi bupati Muara Enim disektor pertanian secara luas. Karena mayoritas masyarakat Muara Enim bertani. Kemudian tetap melanjutkan program sekolah gratis dan berobat gratis. Selain itu sektor pembangunan infrastruktur lainnya.
Pihaknya juga tetap memperjuangkan kesejahteraan para guru honor dan pegawai honorer minimal mendapatkan setara dengan upah UMP. Begitu juga kenaikan Tukin pegawai serta peningkatan kesejahteraan petani dan masyarakat secara umum yang berada di pedesaan dan perkotaan.
Nurul juga menjelaskan, mudah mudahan nomor urut 2 yang diperolehnya bersama Thamrin membawa berkah. Tidak saya bagi dia berdua tetapi bagi masyarakat Muara Enim.
“Kami berdua putra asli Muara Enim dan ber KTP Muara Enim, dan kami telah lama mengabdikan diri bagi Kabupaten Muara Enim. Sehingga kami sangat tahu dan paham apa yang menjadi aspirasi dan kebutuhan masyarakat Muara Enim,” jelasnya.
Insya Allah, lanjutnya, jika nantinya dia mendapatkan amanah dari mayarakat untuk memimpin Muara Enim, akan memperbaiki Kabupaten Muara Enim agar lebih maju lagi.
Sementara itu, Wakabid Kaderirasi DPC PDI-P Muara Enim, Ahmad Imam Mahmudi, mengajak para tim sukses, relawanan, tim keluarga, sahabat Nurul Aman (NaTha), kader PDI-P dan kader PPP, agar berjuang habis habisan hingga tetes darah penghabisan untuk memenangkan pasangan NaTha dengan nomor 2 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim pada Pilkada 27 Juni mendatang.
Selain itu dia juga menekankan untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur Sumsel dan Wakil Gubernur Sumsel, H Dodi Reza dan H Giri Ramanda Kiemas dengan nomor urut 4, pada Pilkada Gubernur yang serentak digelar dengan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim.
“Memenangkan Pasangan Cabup NaTha dengan nomor urut 2 dan Cagub dan Cawagup H Dodi Reza dan Giri Ramanda merupakan harga mati,” tegas Imam. (adv)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses