Ndiaye Comeback

Ndiaye Comeback
Posted by:

Palembang-Lini belakang Sriwijaya FC akan kembali diperkuat stopper andalannya Mamadou Ndiaye saat menjamu PSIS Semarang di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (22/05/18) malam. Pemain timnas Mali ini sudah terbebas dari sanksi akumulasi kartu kuning.
Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (RD) mengaku lega dengan hadirnya Ndiaye. Menurutnya, Sriwijaya FC membutuhkan skuad yang lengkap dan solid dalam mengarungi kompetisi.
“Ndiaye sosok penting. Dia memang diduetkan dengan Hamka di lini belakang Sriwijaya FC,” kata RD.
Sepanjang liga 1 2018, RD memang memasang Ndiaye dan Hamka sebagai duet di lini belakang Sriwijaya FC. Keduanya bahu membahu menghalau setiap serbuan lini serang lawan. Performa keduanya memang belum sempurna sejauh ini, karena jumlah kebobolan Sriwijaya FC cukup tinggi. Namun kolaborasi keduanya cukup padu, serta secara teknis saling memahami.
Terlebih lagi, saat menghadapi PSIS nanti, RD menyebut tenaga Ndiaye sangatlah bugar. Hal ini tentunya menjadi bekal bagus bagi timnya untuk bermain Spartan.
Dengan kokohnya lini belakang, lini tengah dan depan dapat lebih fokus untuk terus menyerang. “Tapi tetap kita siaga dengan serangan balik PSIS. Tim ini jelas tidak bisa dipandang sebelah mata,” tegas RD.
Skuad PSIS Semarang sendiri telah tiba di Palembang, Minggu (20/05) siang dan menginap di hotel Budi. PSIS datang dengan kekuatan 18 pemain, dalam rombongan terdapat dua eks Sriwijaya FC, Hapit Ibrahim dan Gilang Ginarsa. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses