Ngaku Diperkosa dan Disekap 3 Pemuda [Gadis Remaja Lapor ke Polisi]

Ngaku Diperkosa dan Disekap 3 Pemuda [Gadis Remaja Lapor ke Polisi]
Korban bersama ibunya saat melapor ke Mapolresta Palembang, Rabu (13/7). Foto: Poetra Palembang Pos
Posted by:

PALEMBANG – Gadis remaja berusia 16 tahun sebut saja Bunga, terlihat mengalami trauma ketika mendatangi SPKT Polresta Palembang, Rabu (13/7). Didampingi ibu kandungnya, Bunga melapor dan mengaku sudah menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan tiga orang pemuda.

Bahkan kepada petugas, Bunga mengaku disekap tiga orang pemuda disebuah pondok kosong di tengah sawah kawasan Sekojo Kecamatan Kalidoni Palembang dan dirinya digilir ketiga pemuda tersebut. Kejadian pada Selasa (12/7).

‪Kejadian tersebut diketahui, setelah Bunga diantar pulang ketiga pemuda tersebut pulang ke rumahnya yang berada di kawasan Kelurahan 2 Ulu Kecamatan SU I Palembang. Kepada orang tuanya Bunga mengaku telah diperkosa Apri dan dua temannya.

Pelaku Apri diketahui merupakan pacar temannya korban yang bernama Wulan (15).”Anak saya itu dijemput terus diajak jalan-jalan. Kemudian anak saya dijebak dan diperkosa dalam pondok itu anak saya disekap dan diberi minuman keras,” ujar ibu korban saat memberikan keterangan kepada polisi.

Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Marully Pardede, saat dikonfimasi mengatakan, laporan dari pelapor sudah diterima dan akan ditindak lanjuti anggota Reskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang.‬

“Kini sedang dalam pemeriksaan dan melengkapi keterangan korban dan saksi. Bila para terlapor sudah ditangkap, tentunya bakal terancam dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak,” tegasnya.(vot)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses