Nikmati Keelokan Kota Palembang

Nikmati Keelokan Kota Palembang
Posted by:

PALEMBANG- Sebagai komitmen Zuri Hotel Management (ZHM) untuk ikut mensukseskan event internasional Asian Games di Palembang dan sesuai janji pemegang saham kepada pemerintah daerah, akhirnya kemarin (1/5/18) The Zuri Hotel & Convention resmi beroperasional. Hotel ini menawarkan suansa berbeda bagi tamunya, dimana tamu dapat menikmati keelokan kota Palembang dari ketinggian hotel.
Usai peresmian hotel yang berada di satu lingkungan Transmart, Direktur Utama ZHM, Nico Demus Kasan memaparkan, hotel ke lima di Sumatera Selatan yang sebelumnya sudah ada Hotel Grand Zuri di Palembang, Hotel Grand Zuri Lahat dan Muara Enim, serta Hotel Grand Zuri Express dengan konsep smart di Palembang. Menampilkan konsep zaman now juga dilengkapi fasilitas berkelas dan spot foto menarik sehingga pengunjung merasa nyaman bermalam di sini.
“Bukan hanya ada di dalam gedung hotel saja, namun juga akan lebih menarik lagi untuk dapat berfoto pada ketinggian hotel tepatnya pada lantai 24 atau sky Lounge yang dapat melihat keelokan kota Palembang. Adanya jembatan Ampera yang membetang dan dapat membuat pengunjung untuk Selfie dan foto,” tuturnya.
Ketinggian lebih kurang 100 meter ini menjadi nilai jual lebih bagi managemen hotel untuk tamu di era kekinian. Selain itu, Kasan menambahkan, hotel ini terdiri dari 25 lantai merupakan property ke 19 dan memiliki 214 kamar dengan tipe Superior, Deluxe, dan President Suit. Dengan predikat hotel berbintang empat.
“Meski belum sepenuhnya beroperasi mengingat pembangunan belum selesai namun hotel ini telah kebanjiran pesanan. Dan kita juga sudah mempersipakan untuk tamu pada even Asian Games nanti,” tegasnya.
Untuk tariff menginap selama Soft Opening ini, dia menyatakan akan dikenakan bianya Rp 498 ribu tampa tambahan lainnya. “Hanya Rp 80ribuan untuk dapat menikmati menu sarapan yang super puas, sangat cocok untuk ibu- ibu arisan dimana konsep restoran “Makan Place” juga snagat menarik untuk dijadikan tempat berfoto. Kita sesuaikan untuk zaman now juga,” pungkasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses