Nikmati Menunya, Rasakan Suasananya

Nikmati Menunya, Rasakan Suasananya
Posted by:

PALEMBANG – Palembang Indah Mall (PIM) Little Mandarin digelar untuk memeriahkan even Imlek yang akan dirayakan pada 16 Februari ini. Adapun menu- menu kuliner yang mengelilingi kawasan even di Autrium PIM serta suasana aksesories dan hiburan lainnya yang kian memberikan rasa di negeri Tionghoa.
Saat ditemui Koran ini, Marketing Communication PIM, Ongky Prastianto mengatakan, pihaknya memang ingin memberikan eksan berbeda untuk para pengunjung mall yang berada dikawasan Letkol Iskandar Palembang. ada beberapa atraksi yang akan menghibur pengunjung di kala menyantap menu bazaar food yang ikut memeriahkan even tersebut.
“Menyantap kuliner sembari menyaksikan atraksi barongsai, tarian Tradisonal Mandarin dan lagu Mandarin. Adanya perlombaan dari anak- anak Paud dan TK. Lalu ada juga lomba fashion show pada sabtu mendatang (17/2/18 red). Ini semua persembahan untuk memeriahkan hari raya Imlek,’ paparnya.
Kegiatan ini akan berlangsung selama 11 hari sejak hari ini hingga 18 Februari mendatang. Dari 13 stand kuliner yang disediakan berupa kuliner Palembang dan campuran ini pihaknya tentu yakina kan adanya peningkatan transaksi.
“Namun kita fokus juga pada peningkatan pengunjung mencapai 12 ribu pengunjung per hari dan di hari weekend mencapai 17 ribu. Terlebih adanya promo discount sebesar 80 persen dibeberapa tenan yang akan menarik pengunjung,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses