Nikmati Potongan 50% di Kampoeng Palembang

Nikmati Potongan 50% di Kampoeng Palembang
Posted by:

*Makan Pempek dengan Nuansa Tempo Doeloe

Bandara,-
Diera milenial ini, masyarakat tidak hanya menjadikan caffe dan resto hanya sebagai tempat makanan saja. Tetapi lebih dari itu, masyarakat sudah cendrung menggunakan caffe dan resto sebagai tempat untuk silaturahmi, foto-foto hingga bekerja.
Oleh sebab itu, masyarakat cenderung mencari tempat makan yang nyaman, dan dengan nuansa yang santai. Menjawab keinginan masyarakat tersebut, perusahaan pempek ternama “Beringin” membangun Kampoeng Palembang, yang berlokasi di Jalan Letjen Harun Johar, Ruko 8, 9, 10, RT 40, kelurahan Kebun Bunga. Sukarame, Alang-Alang Lebar, Palembang.
Disini, pengunjung tidak hanya bisa menikmati berbagai jenis pempek dan model saja. Tetapi semua makanan yang cukup terkenal di Palembang, yakni: Martabak Har, Mie Ayam Sari Rasa, Nasi Dakar Omah, Siomay Ny Lani, serta produk pempek khas Lenggok dan Pempek Beringin juga tersedia disini.
Selain food court yang bisa bikin ‘lupa diri’, suasana di Kampoeng Palembang ini juga instagramble, dan cocok banget buat yang suka cari spot foto bagus sembari makan.
Manager Kampoeng Palembang-Beringin TAA, Yaya mengatakan, saat soft Opening ada potongan harga 50% bagi pengguna kredit BRI dan 40% bagi pengguna debit BRI dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Selain itu, pengunjung bisa merasakan suasana gaya khas China Palembang tempo doeloe. Bangunannya sendiri dibuat klasik sehingga para pengunjung terasa seperti dibawa ke jaman dinasti China.
Menuju ke tantai dua, pengunjung akan dibuat terkesima dengan lukisan sejarah Pulau Kemaro yang terbentang di deretan tangga. Membuat kita teringat lagi dengan kisah cinta saudagar China Tan Bun An yang jatuh cinta pada putri Siti Fatimah. Kala itu, keduanya hendak menikah dengan mas kawin 7 guci emas. Karena perjatanan yang jauh, kedua orang tua Tan Bun An menutupi emas tersebut dengan sayur mayur agar terhindar dari perompak. Rupanya hal ini tidak diketahui oleh Tan Bun An, dia kecewa dan melempar guci-guci itu ke Sungai Musi.
Masih di Iantai dua, ada beberapa sudut yang menampilkan beberapa barang ‘jadoel’ dan mulai langka untuk ditemui. Ada 5 VIP room yang memiliki fasilitas karaoke dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai event, seperti meeting, birthday party dan lainnya.
Selain berburu kuliner, di tempat ini kamu juga bisa berbelanja oleh-oleh khas Palembang yang dibuat oleh brand Tari Tanggai, pempek serta kerupuk Beringin dan kue khas Palembang dari Mama Musi.(del/rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses