Nippon Paint Edukasi Penggunaan Cat

Nippon Paint Edukasi Penggunaan Cat
Sebanyak 3.000 mandor dan tukang cat di 33 kota dapat pelatihan serentak, Jumat (12/5). Foto Istimewa

PALEMBANG – Sebanyak 3.000 orang mandor dan tukang cat di 33 kota yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia secara bersamaan mendapatkan pelatihan mengenai solusi pengecatan dan pelapis dalam acara “Nippon Paint Painters Gathering 2017”. Program ini didadakan guna melakukan edukasi terhadap para pekerja atau tukang begitu juga dengan mandor untuk mengetahui beberapa jenis cat dan fungsinya.

CEO Decorative Paints Nippon Paint Indonesia, Jon Tan menuturkan, program ini merupakan ajang rutin bulanan yang telah dilakukan Nippon Paint Indonesia bekerja sama dengan toko material bangunan sejak tahun 2015. Jakarta, 12 Mei 2017. “Nippon Paint, produsen cat dan pelapis nomor 1 di Asia menggelar program “Nippon Paint Painters Gathering 2017 secara serempak di 33 kota Indonesia pada hari ini, “ terang Jon, Jumat (12/5).

Lanjut dia, Program Painters Gathering ini adalah bukti totalitas Nippon Paint Indonesia untuk memberikan solusi pengecatan dan pelapis kepada para konsumen atau pelanggan setia kami di Indonesia. “Untuk itu kami senantiasa berupaya menjalin hubungan dengan para mitra bisnis Nippon Paint mulai dari para pemilik toko, mandor, tukang cat dan juga konsumen lainnya melalui berbagai aktivitas,” ujarnya.Selain itu tambah Jon, pentingnya memberikan edukasi kepada para mandor dan juga tukang karena pihaknya menilai kedua profesi itu memiliki peranan penting dalam memberi pengaruh dalam hal pengecatan kepada para konsumen atau pelanggan setia cat Nippon Paint. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply