Notebook Gaming Super Berat

Notebook Gaming Super Berat
Notebook Asus GL502VS, handal dan berkekuatan besar. Foto: Koer/Palembang Pos
Posted by:

Palembang-Sebagai pemilik brand Republic of Gaming (ROG), nama yang sangat identik dengan produk yang menawarkan pengalaman bermain terbaik, ASUS Sangat serius memperkuat posisinya di segmen tersebut. Notebook yang penggila games handal maupun junior, tidak salah jika Notebook ini dinobatkan sebagai gaming super berat.

Tidak berhenti dengan terus beinovasi setiap tahunnya, ASUS kembali mempersembahkan perbaruan di lini notebook gaming dengan menghadirkan GL502VS yang sudah diperkuat oleh Grafis Nvidia Pascal.

“Asus ROG GL502 menawarkan performa gaming kelas berat melalui chip grafis GTX 970M dengan video memori 6 GB. Melalui GL502VS, ASUS meningkatkan kembali performa kartu grafisnya melalui dukungan GTX1000 Series, atau grafis yang dikenal dengan teknologi Nvidia Pascal. Maka kita tidak ragu jika notebook ini cocok untuk para gamers,” tutur Muhammad Firman, Head Of PR Asus Indonesia saat acara Asus ROG Roadshow 2016 di Hotel Aryaduta, Kamis (22/9).

Lanjut dia, sebagai informasi juga notebook ini memiliki desain grafis berbasis pascal merupakan GPU pertama yang dibuat dengan 16 nanometer FinFET Fabrication technology. Di dalamnya ada 150 miliar transistor yang akan menghasilkan performa tinggi namun di saat yang sama juga menawarkan efisiensi energi baik untuk berbagai kebutuhan komputasi.

“Ada teknologi chip grafis berarsitektur Pascal mampu memberikan performa grafis yang sangat mumpuni pada sebuah notebook,” terangnya.

Pihaknya berharap, produkbaru ini mampu menyumbag penjualan hingga 25 persen. “Harganya untuk di Indonesia Rp 30.299.000, yang telah dilengkapi dengan mouse serta headset gaming di dalamnya serta windows 10 didalamnya,” tandasnya.(nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses