Nurul Aman Maju Sebagai Caleg

Nurul Aman Maju Sebagai Caleg
Posted by:

MUARA ENIM,—Belum berhasilnya H Nurul Aman SH terpilih menjadi Bupati Muara Enim pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim beberapa waktu lalu, tidaklah menyurutkan hatinya untuk tetap mengabdikan diri kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim.
Terbukti mantan Wakil Bupati Muara Enim selama 2 periode ini, akan tetap mengabdikan diri kepada masyarakat lewat lembaga legislativ dengan mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumsel dapil Muara Enim lewat Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
Itu dilakukannya diduga, karena sebelum menjadi Wakil Bupati Muara Enim, H Nurul Aman telah 5 periode menjadi anggota DPRD Muara Enim sejak periode Bupati Muara Enim, H Hasan Zen SH hingga bupati almarhum H Kalamudin D SH MH. Bahkan selama duduk di kursi legislative Muara Enim, H Nurul Aman pernah menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD.
“Kalau mencalonkan diri sebagai anggota DPR-RI, nampaknya tidak, namun kemungkinan saya maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Sumsel. Saat ini saya lagi di Polda Sumsel mengurus SK CK,” jelas H Nurul Aman saat dihubungi melalui teleponnya, Jumat (6/7/18).
Nurul mengaku legowo jika hasil akhir proses Pilkada Muara Enim nantinya. Karena pada saat pelaksanaan kampanye dia murni berjuang untuk rakyat. “Pada saat kampanye itu, saya selalu menyampaikan kapeda masyarakat jika Allah meridhoi dan masyarakat menghendaksi saya menjadi bupati, maka saya akan terpilih menjadi bupati. Jadi saya mengambil hikmahnya dari semua proses Pilkada ini,” tegasnya. (luk)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses