Nyabu, Oknum Wartawan Disel

Nyabu, Oknum Wartawan Disel
Posted by:

Muaradua, Palembang Pos.-
Budi Santoso (38) warga kota Muaradua, oknum di salah satu media mingguan di wilayah kabupaten OKU Selatan (OKUS), harus berurusan dengan polisi setempat. Pasalnya Budi Santoso kedepatan menggunakan narkoba jenis sabu.
Tersangka ditangkap di rumah pamann di KeluraAhan Bumi Agung, kemarin malam (28/1) sekitar pukul 21,00 WIB. Informasi yang dihimpun, penangkapan terhadap BS ini sendiri berawal dari laporan warga disekitar lokasi yang mengaku resah atas perbuatan BS yang kerap menggunakan narkoba dikediamannya paman.
Berbekal dari informasi itulah, Satuan Reskrim Narkoba Polres OKUS langsung bergerak dan melakukan penyelidikan mengenai kebenaran informasi tersebut. Dimana BS sendiri pada saat itu diketahui sedang berada dilantai 2 rumah pamannya.
Tak butuh waktu beberapa lama, polisipun langsung melakukan pengeledahan di rumah paman BS. Hasilnya mengamankan paket kecil sabu yang usai dipakai beserta alat hisapnya. Sedangkan pelaku sendiri langsung digelandang ke Mapolres OKUS.
“Tersangka kita amankan di rumah pamannya dan dari hasil penangkapan tersebut kita berhasil mengamankan barang bukti bekas sabu usai dipakai,” ungkap Kapolres OKUS, AKBP Wira Satya Triputra SIK MH melalui Kasat Narkoba, AKP Edi Sarwano SH. (cr07)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses