OBROL, Satu Aplikasi Untuk Semua

OBROL, Satu Aplikasi Untuk Semua
Model memperlihatkan logo Indosat Ooredoo, bebas nelpon bersama Im3 Ooredoo.
Posted by:

JAKARTA – Berkabar selama di luar negeri lebih hemat dan bebas khawatir biaya roaming menggunakan OBROL. Aplikasi yang memenuhi semua kebutuhan komunikasimu untuk selalu dekat dengan teman dan keluarga saat sedang liburan, kerja ataupun kuliah di luar negeri, seperti selagi di Indonesia.

Bisa nelpon dan SMS ke non-pengguna OBROL serta nomor lokal dengan tarif hemat yang sama untuk di dalam negeri ataupun luar negeri. “Menggunakan aplikasi ini, kita akan bebas berkabar sambil hemat, bahkan di luar Indonesia sekalipun,” ujar CEO dan Presiden Direktur Indosat Ooredoo, Alexander Rusli.

Menggunakan aplikasi ini, lanjut dia pelanggan akan bebas Pakai OBROL, nelpon, SMS, chatting lebih mudah dan murah. Gratis terhubung ke sesama aplikasi OBROL, serta hemat nelpon dan SMS dari luar negeri ke Indonesia untuk sesama nomor IM3 Ooredoo dan operator lain, termasuk ke nomor telpon rumah dan non-pengguna OBROL.

“Simpel bukan, kita akan bebas bercakap-cakap melalui OBROL tambah menyenangkan karena bisa pakai nomor ponsel sebagai identitas,” ujarnya.

Diapun menyatakan, pelanggan juga bisa mengatur untuk terima telpon masuk melalui OBROL atau jalur GSM. Semua nomor kontak disinkronkan otomatis ke OBROL. ”Jadi semua pengguna bisa dengan mudah mengontak semua teman dan keluarga, baik yang menggunakan OBROL ataupun tidak. (net)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses