Oknum ASN Muba ”Pemuja” Sabu

Oknum ASN Muba ”Pemuja” Sabu
Tersangka Fahmi ST
Posted by:
SEKAYU – Nama baik Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Muba tercoreng oleh oknum yang terciduk mengkonsumsi sabu. Oknum dimaksud adalah Fahmi ST (46), yang bertugas di Kantor Bappeda Kabupaten Muba.

Fahmi ditangkap aparat Satresnarkoba Polres Muba saat sedang menikmati sabu di kediamannya,    Kompleks GMP Gang Palermo Blok B2  Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu, Selasa (11/09), pukul 15.30 WIB.

Selain itu, polisi  mengamankan barang bukti 1 paket sabu seberat 0,27 gram, dan 1 pirek kaca seberat 1,17 gram.

“Sebelumnya kami sudah mendapatkan informasi, bahwa pelaku kerap melakukan aktivitas narkoba di rumahnya. Maka, Selasa (11/09), pukul 15.30 WIB, anggota melakukan penggerebekan dan penggeledahan pada diri pelaku. Hasilnya didapati pelaku tengah asyik mengkonsumsi narkoba. Selain itu, barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku berupa 1 paket sabu seberat 0,27 gram, 1 buah pirek kaca yang berisi sisa sabu seberat 1,17 gram, dan perlengkapan alat hisap shabu, ” kata Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE MM melalui Kasatresnarkoba AKP Harmianto kepada, Kamis(13/09).

Lebih lanjut, Hermianto, menurut keterangan pelaku ia lebih dari 2 tahun mengkonsumsi barang haram tersebut. ‘’Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Muba. Guna proses lebih lanjut. Pelaku akan  dijerat pasal 112 dan 114 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika,” pungkasnya.  (omi)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses